Tips Rahasia, Ini Cara Praktis Memperbaiki Magicom Agar Nasi Tidak Cepat Basi

Tips Rahasia, Ini Cara Praktis Memperbaiki Magicom Agar Nasi Tidak Cepat Basi

Tips Rahasia, Ini Cara Praktis Memperbaiki Magico Agar Nasi Tidak Cepat Basi--

SUMEKS.CO - Bagi para ibu rumah tangga, tentunya sering kali mengalami masalah peralatan dapur khususnya penanak nasi atau sering disebut Magicom cepat sekali membuat nasi menjadi basi bukan?

Sejatinya, fungsi utama dari Magicom selain penanak nasi juga agar menjaga nasi yang sudah dimasak tetap hangat dan tidak cepat basi.

Namun, apa jadinya jika malah sebaliknya Magicom yang anda gunakan malam membuat nasi menjadi cepat basi atau cepat mengeluarkan bau tidak sedap.

Bisa jadi, permasalahannya mungkin ada pada perangkat atau perlengkapan memasak nasi yang anda milik tersebut. Apabila seperti itu, anda tidak perlu buru-buru mengganti Magicom anda dengan yang baru.

BACA JUGA:10 Tips Simpel Menghemat Baterai Android: Bisa Tahan Lama dan Tak Boros Energi

Berikut ini, akan dibeberkan cara rahasia memperbaiki Magicom yang mudah membuat nasi yang anda masak cepat basi.

Caranya pun gampang banget, yuk simak cara rahasia memperbaiki Magicom yang rusak yang dirangkum dari berbagai sumber informasi Jumat 16 Februari 2024.

Langkah pertama, cukup keringkan penutup Magicom yang basah baik sebelum digunakan untuk menanak nasi, atau saat keadaan Magicom tidak digunakan sementara waktu.

Caranya yaitu, anda hanya menyiapkan satu lembar kain atau lap kering yang akan digunakan untuk mengeringkan bagian dalam penutup Magicom.

BACA JUGA:Pasti Cuan! Ini 6 Ide Jualan Takjil yang Cocok Saat Bulan Ramadhan, Paling Diburu dan Laris Manis

Namun pastikan, penutup bagian dalam magic com benar-benar dalam keadaan kering usai di lap.

Langkah kedua, hubungkan ke aliran listrik saat memasak nasi usai memastikan penutup Magicom dalam keadaan benar-benar kering.

Saat menanak nasi, anda harus memastikan terlebih dahulu lampu indikator pada Magicom menyala dan berfungsi dengan baik.

Langkah ketiga, biarkan Magicom dalam keadaan terbuka tanpa menutup penutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: