Pemkab Ogan Ilir Peringati Isra Mikraj 1445 Hijriyah, Wabup Ardani Berpesan Supaya Selalu Jaga Ukhuwah

Pemkab Ogan Ilir Peringati Isra Mikraj 1445 Hijriyah, Wabup Ardani Berpesan Supaya Selalu Jaga Ukhuwah

Wabup Ogan Ilir, Ardani, saat menghadiri peringatan Isra' Mikraj 1445 Hijriyah di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir. --

Pemkab Ogan Ilir Peringati Isra Mikraj 1445 Hijriyah, Wabup Ardani Berpesan Supaya Selalu Jaga Ukhuwah

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir supaya selalu menjaga ukhuwah Islamiyah

Hal itu disampaikan Wabup Ogan Ilir, saat peringatan Isra' Mikraj 1445 Hijriyah, yang diselenggarakan oleh Pemkab Ogan Ilir di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir. 

Menurut Ardani, peringatan Isra' Mikraj ini hendaknya bukan hanya menjadi ritual tahunan belaka, melainkan salah satu upaya mempertebal keimanan

BACA JUGA:Pabrik Pakan Ikan Milik Pemkab Ogan Ilir Mulai Produksi, Bupati Berharap Mampu Tekan Inflasi

"Terutama keimanan kepada Allah SWT, karena banyak hikmah dan pelajaran dari perjalanan Nabi Muhammad SAW yang dapat kita petik dan realisasikan," paparnya.

Isra' Mikraj merupakan perjalanan penuh berkah yang menjadi bukti betapa maha kuasanya Allah SWT. Melalui peristiwa ini, ditunjukkan bagaimana seorang hamba, yakni Nabi Muhammad SAW, menempuh jarak ribuan, bahkan jutaan kilometer hanya dalam satu malam saja.

"Kepada masyarakat Ogan Ilir hendaknya menjadikan peringatan Isra' Mikraj ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa kepada Allah SWT," ujarnya. 

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Tugaskan Seluruh Kepala OPD Untuk Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024 dari Seluruh Titik

Selaku Kepala Daerah, Ardani sangat mengapresiasi terlaksananya peringatan Isra' Mikraj oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ogan Ilir, dengan pengurus Masjid An-Nur Ogan Ilir. 

"Majelis seperti ini sangat dibutuhkan, dalam rangka meningkatkan ibadah serta membangun tali ukhuwah Islamiyah diantara kita umat muslim," lanjutnya lagi. 

Dengan ukhuwah Islamiyah ini, hendaknya dapat mempersatukan umat Islam di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:21-27 Februari 2024, Pemkab Ogan Ilir Gelar MTQH, Bagaimana Persiapannya?

Dalam kesempatan tersebut, Ardani menyampaikan, bahwa Pemkab Ogan Ilir berkomitmen untuk mengimplementasikan pembangunan di segala bidang keagamaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: