Tes Kejiwaan Tamara Tyasmara Ditunda Sementara Usai 3 Jam Dilakukan Pemeriksaan, Kenapa?

Tes Kejiwaan Tamara Tyasmara Ditunda Sementara Usai 3 Jam Dilakukan Pemeriksaan, Kenapa?

Proses pemeriksaan tes psikologi Tamara Tyasmara akan kembali dilanjutkan usai pemeriksaan selama 3 jam--

Kasus kematian Dante sudah diungkap oleh polisi dan terlihat jelas di bukti rekaman CCTV yang menunjukkan tersangka menjadi penyebab utama atas kematian Dante dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali dengan durasi waktu yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya

Menurut laporan Polisi, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante tewas setelah ditenggelamkan 12 kali di kolam renang oleh kekasih Tamara Tyasmara.

Kepolisian mengungkap hasil pemeriksaan dari tersangka YA yang diduga sudah dengan sengaja menenggelamkan Dante.

Dari hasil pemeriksaan menurut pengakuannya tersangka, pada saat itu YA mengaku berniat memberikan latihan pernapasan kepada Dante.

Dalam rekaman CCTV tersebut memuat dua jam aktivitas Dante dan tersangka YA di lokasi kolam renang dan mengungkap rangkaian kegiatan korban.

BACA JUGA:Tragis! Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

Kejamnya lagi dalam rekaman tersebut terlihat jelas bahwa tersangka dengan sengaja mencoba mendekati korban, lalu terlihat jelas YA sempat melihat situasi dan kondisi dengan menoleh kearah kanan dan kiri seolah mengecek keadaan dibelakang korban YA langsung melakukan aksinya.

Akibat bukti CCTV yang kuat, Yudha Arfandi terancam pasal berlapis mulai dari kelalaian hingga pembunuhan berencana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: