Tes Kejiwaan Tamara Tyasmara Ditunda Sementara Usai 3 Jam Dilakukan Pemeriksaan, Kenapa?

Tes Kejiwaan Tamara Tyasmara Ditunda Sementara Usai 3 Jam Dilakukan Pemeriksaan, Kenapa?

Proses pemeriksaan tes psikologi Tamara Tyasmara akan kembali dilanjutkan usai pemeriksaan selama 3 jam--

Tes Kejiwaan Tamara Tyasmara Ditunda Sementara Usai 3 Jam Dilakukan Pemeriksaan, Kenapa?

SUMEKS.CO – Tamara Tyasmara sudah selesai menjalani pemerikasaan psikologi di Markas Polda Metro Jaya yang diperiksa kurang lebih tiga jam lamanya.

Hal ini dikonfirmasi oleh kuasa hokum Tamara Tyasmara yang mengkonfirmasi selama masa pemeriksaan kurang lebih 3 jam tersebut, kliennya meminta untuk ditunda sementara karena keadaan Tamara Tyasmara dinilai tidak memungkinkan atau kelelahan.

Sehingga setelah tes atau pemeriksaan kejiwaan dan psikologis Tamara Tyasmara akan ada schedule ulang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam proses pemeriksaan, tes tersebut sifatnya rahasia didalam ruangan tersendiri dan hanya ada Tamara Tyasmara dengan pihak yang mewawancarai.

BACA JUGA:Upaya Pengungkapan Motif Kematian Dante Berlanjut, Tamara Tyasmara Periksa Tes Kejiwaan Hari Ini

Usai diperiksa kurang lebih 3 jam Tamara Tyasmara mengaku selama proses tersebut ada sekitar kurang lebih 20 pertanyaan yang cukup panjang dan dinilai sangat mendalam.

Pihak yang melakukan pemeriksaan sekitar 3 orang yang mana inti sari dari isi pertanyaan tersebut semua isinya mengarah kepada kepribadian Dante, anaknya.

Tidak hanya dilakukan tes psikologis atau kejiwaan saja namun Tamara Tyasmara juga sebelumnya sudah memenuhi panggilan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) yang bekerja sama dengan Ditreskrimun Polda Metro Jaya.

Dalam kesaksiannya, Tamara Tyasmara mengaku sehat dan sangat siap diperiksa serta bersaksi atas kasus kematian anaknya yang diduga dibunuh oleh kekasihnya sendiri yakni Yudha Arfandi.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Durasi Penenggelaman Dante Anak Artis Tamara Tyasmara, Ini Gerakan Mencurigakan Yudha?

Sebelum Tamara Tyasmara, ayah kandung dari Dante, yakni Angger Dimas juga dilakukan pemeriksaan yang sama dari pihak Apsifor dan  juga sudah menjalani pemeriksaan psikologi forensik di Biro SDM Polda Metro Jaya selama kurang lebih 2,5 jam.

Namun kendati demikian saat ini polisi sudah menetapkan satu tersangka yang diduga berkaitan dan terlibat dalam kasus kematian Dante yakni Yudha Ardfandi yang merupakan orang terpercaya sekaligus kekasih Tamara Tyasmara.

Salah satu tujuan dari adanya tes kejiwaan atau psikologis ini adalah untuk memeriksa apakah ada dendam yang tersimpan atas meninggalnya sang anak pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: