Upaya Pengungkapan Motif Kematian Dante Berlanjut, Tamara Tyasmara Periksa Tes Kejiwaan Hari Ini

Upaya Pengungkapan Motif Kematian Dante Berlanjut, Tamara Tyasmara Periksa Tes Kejiwaan Hari Ini

Tamara Tyasmara lakukan pemeriksaan tes kejiwaan atau psikologi hari ini--

Upaya Pengungkapan Motif Kematian Dante Berlanjut, Tamara Tyasmara Periksa Tes Kejiwaan Hari Ini

SUMEKS.CO – Upaya masih terus dilakukan oleh pihak kepolisisan dalam mengungkap kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara,  Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Setelah kekasih dari Tamara Tyasmara yakni Yudha Arfandi ditetapkan polisi sebagai tersangka saat ini juga ada banyak pihak yang dihadirkan dan dilakukan pemeriksaan sebagao saksi.

Tamara Tyasmara, artis yang juga orangtua Dante hari ini kabarnya akan kembali dilakukan pemeriksaan yaitu tes kejiwaan atau psikologi oleh Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) yang bekerjasama dengan Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis 15 Februari 2024.

Diketahui Adapun pemeriksaan Tamara sebagai saksi ini tidak lain untuk mengungkap motif di balik tewasnya Dante yang dianggap sangat janggal meski tersangka sudah ditangkap.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Durasi Penenggelaman Dante Anak Artis Tamara Tyasmara, Ini Gerakan Mencurigakan Yudha?

Hal ini juga sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu.

Namun meski sudah dikonfirmasi kebenarannya, dirinya tidak merinci apa saja materi psikologi yang bakal didalami pada pemeriksaan terhadap saksi Tamara tersebut karena menurutnya pemeriksaan psikologi seluruhnya jadi ranah Apsifor.

Sementara itu pihak Tamara Tyasmara juga tidak menampik dan membenarkan adanya pemeriksaan psikologi atau tes kejiwaan.

Sebelumnya mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas juga sudah menjalani pemeriksaan psikologi forensik di Biro SDM Polda Metro Jaya selama kurang lebih 2,5 jam.

BACA JUGA:Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya

Dalam kesempatan yang sama, tujuan pemeriksaan tes kejiwaan atau psikologi ini adalah untuk memeriksa apakah ada dendam yang tersimpan atas meninggalnya sang anak.

Namun hingga kini hasil pemeriksaan tes kejiwaan dan juga psikologi Angger belum dipaparkan oleh pihak kepolisian.

Polda Metro Jaya memang sudah mengungkap kematian Dante dengan menjadikan pacar Tamara, YA sebagai tersangka atas kematian Dante yang menyebabkannya meninggal dunia dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: