Upaya Pengungkapan Motif Kematian Dante Berlanjut, Tamara Tyasmara Periksa Tes Kejiwaan Hari Ini

Upaya Pengungkapan Motif Kematian Dante Berlanjut, Tamara Tyasmara Periksa Tes Kejiwaan Hari Ini

Tamara Tyasmara lakukan pemeriksaan tes kejiwaan atau psikologi hari ini--

Hal ini juga merujuk pada rekaman CCTV yang beredar dan terlihat dengan jelas menunjukkan aksi tersangka di kolam berenang.

BACA JUGA:Tragis! Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

Menurut laporan Polisi, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante tewas setelah ditenggelamkan 12 kali di kolam renang oleh kekasih Tamara Tyasmara.

Kepolisian mengungkap hasil pemeriksaan dari tersangka YA yang diduga sudah dengan sengaja menenggelamkan Dante.

Dari hasil pemeriksaan menurut pengakuannya tersangka, pada saat itu YA mengaku berniat memberikan latihan pernapasan kepada Dante.

Dalam rekaman CCTV tersebut memuat dua jam aktivitas Dante dan tersangka YA di lokasi kolam renang dan mengungkap rangkaian kegiatan korban.

BACA JUGA:Gisella Anastasia Dihujat Netizen Usai Terang-Terangan Bela Tersangka Kasus Kematian Dante

Kejamnya lagi dalam rekaman tersebut terlihat jelas bahwa tersangka dengan sengaja menenggelamka korban dimana aksinya terlihat saat dirinya mulai mendekati korban yang berada di pinggiran kolam renang.

Dalam rekamn CCTV tersebut terlihat jelas saat tersangka mencoba mendekati, YA sempat melihat situasi dan kondisi dengan menoleh kearah kanan dan kiri seolah mengecek keadaan lalu setelah persis berada dibelakang korban YA langsung melakukan aksinya.

Karena hal ini diduga tersangka akan terjerat kasus dengan pasal berlapis bahkan bisa masuk dalam kategori pembunuhan berencana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: