Grand Seiko 44GS Hi-Beat 36000 SBGH345 Terinspirasi Matahari Pagi yang Jatuh Di Gunung Iwate

Grand Seiko 44GS Hi-Beat 36000 SBGH345 Terinspirasi Matahari Pagi yang Jatuh Di Gunung Iwate

--

Jam tangan Grand Seiko terbaru ini merupakan edisi non-terbatas tapi sayangnya Grand Seiko 44GS Hi-Beat 36000 Ever-Brilliant Steel SBGH345 ini hanya tersedia secara eksklusif di butik online merek.

BACA JUGA:Jam Tangan Bulgari Octo Finissimo Tuscan Copper Konsisten Pada Rekor Ketipisan Casingnya

Perlu di catat jika kolektor pecinta dial merah dari Grand Seiko, jam tangan ini akan tersedia mulai Maret 2024 seharga 7.600 Euro atau setara Rp127 jutaan.

Sebagai informasi sejarah, pada tahun 1967, Daini Seikosha, salah satu dari dua pabrik Seiko, memperkenalkan perintis Grand Seiko 44GS. 

Grand Seiko 44GS ini kemudian mendapatkan tempat terhormat oleh para penggemar merek Grand Seiko karena signifikansi historisnya.

Jam tangan ini kemudian menjadi perwujudan Gaya Grand Seiko, yang membentuk bahasa desain merek tersebut selama beberapa dekade. 

BACA JUGA:Jam Tangan Cocok untuk Mahkluk Paling Imut di Bumi! Longines Mini DolceVita dengan Strap Bergaya Bata

Hingga saat ini, model 44GS yang ikonik tetap menjadi landasan koleksi Grand Seiko sebagai desain yang terus di daur ulang dan menjadi referensi untuk seri haritage.

44GS mungkin model paling klasik, simbolik, dan mudah dikenali yang dibuat oleh Grand Seiko, 44GS adalah jam tangan yang menciptakan “Gaya Rumah” sesuai dengan apa yang disebut Tata Bahasa Desain.

Desain 44GS ini layak menjadi abadi karena hingga saat ini telah memengaruhi keseluruhan produksi merek sejak diperkenalkan pada tahun 1967.

BACA JUGA: Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

44GS kembali lagi pada tahun 2023 dalam bentuk yang sedikit diperbarui, dengan beberapa peningkatan yang bijaksana.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: