Bupati Ogan Ilir dan Istri Pamer Tinta Biru Pemilu 2024 di TPS Serai Indah Indralaya

Bupati Ogan Ilir dan Istri Pamer Tinta Biru Pemilu 2024 di TPS Serai Indah Indralaya

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan sang istri memamerkan tinta biru usai mencoblos Pemilu 2024 di TPS 09 Kelurahan Indralaya Indah Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 14 Februari 2024.--

Bupati Ogan Ilir dan Istri Pamer Tinta Biru Pemilu 2024 di TPS Serai Indah Indralaya

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan sang istri, Siti Khadijah Mikhailia Alamsjah, memamerkan tinta biru dijarinya usai menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024 ini. 

Bupati Ogan Ilir dan sang istri melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.20 WIB, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Komplek Perumahan Serai Indah Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir. 

Sebelum masuk ke TPS, Bupati Ogan Ilir dan sang istri begitu antusias disambut oleh warga yang sedang antrean menunggu pemanggilan dirinya untu mencoblos di TPS 09 Kelurahan Indralaya Indah. 

BACA JUGA:Proses Pencoblosan di TPS Dusun 4 Tanjung Pinang 1 Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Molor 1 Jam Lebih

Bupati Ogan Ilir dan istri, juga tampak diserbu warga untuk melakukan swafoto. Dengan penuh hangat, Bupati Ogan Ilir dan sang istri tampak melayani warga yang ingin berfoto bersama. 

Tetiba namanya dipanggil, Bupati Ogan Ilir dan sang istri langsung menuju ke tempat duduk di dalam TPS, untuk menunggu giliran mencoblos di bilik suara. 

Tak lama menunggu, nama Bupati Ogan Ilir pun akhirnya dipanggil untuk melakukan pencoblosan di bilik suara. Tak lama kemudian, nama sang istri pun juga dipanggil untuk melakukan pencoblosan. 

BACA JUGA:Tak Terhalang Tembok Penjara, 2.404 WBP dan Tahanan di Babel Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

Sekitar lima menit berada di dalam bilik, Bupati Ogan Ilir dan sang istri akhirnya beres melakukan pencoblosan untuk memilih Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi Sumsel, dan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Setelah mencoblos, Bupati Ogan Ilir dan sang istri pun langsung memasukkan surat suara yang sudah dicoblos ke kotak suara. Lalu, keduanya pun mencelupkan jari kelingking mereka ke tinta biru yang disiapkan petugas. 

Usai melakukan pencoblosan Pemilu 2024, Bupati Ogan Ilir mengatakan, dirinya berkeinginan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan aman dan kondusif. 

BACA JUGA:Besok Pemilu 2024 Serentak Dimulai! Begini 5 Cara Mencoblos di TPS yang Benar, Simak Agar Tak Keliru dan Salah

"Mulai dari penghitungan suara hingga ke penetapan nantinya, semoga berjalan lancar," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: