Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor  Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Cuplikan film Curse of Chucky yang akan tayang di Netflix Februari 2024--

Setelah meninggal Laras kembali hidup dengan alasan yang tidak jelas dengan memasang susuk dan kembali pulang ke kampung halamannya.

BACA JUGA:Film Laura Resmi Digarap, Angkat Kisah Hidup Mendiang Selebgram Edelenyi Laura Anna

Namun hal inilah yang akan menjadi bencana untuk film ini, ditambah karakter Laras yang menjadi sorotan utama.

Film ini sudah tayang dan booming di bioskop tahun lalu jadii bagi belum sempat menonton filmnya di bioskop, bisa langsung menyaksikannya di Netflix pada 23 Februari 2024 mendatang.

5. Indigo

Terakhir, ada horor berjudul Indigo yang paling menonjolkan ciri khasnya dengan kemegahan visual dan sound yang sekaligus mampu membangun ketegangan dan jantung berdebar penonton.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film yang Akan Tayang di Bioskop Minggu Ini, Ada Horor Sampai Komedi

Pasti sangat totalitas karena dibintangi oleh berbagai artis Indonesia berbakat seperti Amanda Manopo yang memerankan karakter Zora, ia diceritakan dengan adiknya bernama Ninda yang skizofrenia. 

Indigo akan menceritakan kisah yang sudah sering ditemui dalam film horor lokal tapi cocok banget bagi yang ingin menyelami teror yang dialami oleh kakak beradik ini. 

Nah itu dia beragam deretan rekomendasi film horor yang akan segera tayang di Netflix pada Februari 2024 meski beberapa di antaranya adalah film Indonesia tapi lihat dan saksikanlah betapa film ini sangat menjanjikan dan layak untuk disaksikan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: