Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor  Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Cuplikan film Curse of Chucky yang akan tayang di Netflix Februari 2024--

BACA JUGA:Tayang di Bioskop: Film The Marsh King's Daughter, Trauma Masa Kecil Berujung Kematian

2. Trigger Stripes

Selanjutnya yang akan meneror penonton adah trigger stripes dan akan tayang pada 15 Februari 2024, yang berasal dari Malaysia yang bahkan sudah memenangkan kategori film terbaik dalam Cannes 'Critics' Week 2023.

Film ini dikemas apik karena mengisahkan tentang sebuah perjalanan Zaffan yang diperankan oleh Zafreen Zairizal yakni gadis berusia 12 tahun yang mengalami menstruasi lebih awal daripada teman sebayanya. 

Nah hal inilah yang membuatnya bisa beradaptasi dengan perubahan hormon dan fisiknya dengan berbagai perunahan suasana hati dan tentu tidak menentu sehingga menjadi salah satu tantangan utama yang harus dihadapi Zaffan.

BACA JUGA:Segera Tayang! Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Perankan Jadi Dukun Kim Go Eun Belajar dari Dukun Asli

3. Curse of Chucky

Film horor legend berjudul Curse of Chucky dikenal sebagai film seri keenam dari totalnya tujuh seri yang menceritakan kelanjutan dari sekuel sebelumnya berjudul Seed of Chucky (2004). 

Boneka Tiffany, kekasih Chucky memindahkan rohnya ke tubuh aktris Jennifer Tilly untuk melanjutkan aksi pembunuhannya agar tidak dicurigai.

Unsur cerita yang akan ditonjolkan adalah visual yang lebih baik dibandingkan series sebelumnya sehingga jadi yang paling layak ditunggu karena sebentar lagi akan segera tayang kembali.

Saksikan series horor mengerikan penuh darah Chucky yang akan tayang mulai 15 Februari 2024 di Netflix

BACA JUGA:Segera Tayang! Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Perankan Jadi Dukun Kim Go Eun Belajar dari Dukun Asli

4. Susuk : Kutukan kecantikan

Usai film horor Qorin (2022) kali ini Ginanti Rona kembali mengaungkan karya horor Indonesia berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan. 

Visinema Pictures yang memproduksi film ini dengan menceritakan kisah yang dekat dengan budaya lokal dengan seorang pekerja seks bernama Laras yang mengalami kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: