Ngaku Cinta Produk Lokal? Yuk, Intip Rekomendasi Brand Fashion serta Aksesoris dari Tanah Air

Ngaku Cinta Produk Lokal? Yuk, Intip Rekomendasi Brand Fashion serta Aksesoris dari Tanah Air

Ilustrasi--dok : sumsek.co

Ngaku Cinta Produk Lokal? Yuk, Intip Rekomendasi Brand Fashion serta Aksesoris dari Tanah Air

SUMEKS.CO - Belakangan ini produk lokal dari beberapa brand fashion serta aksesoris sudah banyak mengeluarkan inovasi terbarunya, sehingga memiliki tampilan yang unik dan keren.

Jika mencintai fashion, tidak harus menggunakan produk import saja. Namun harus mulai menyadari jika brand lokal juga sedang naik daun dan banyak yang memakainya.

Belakangan ini sudah mulai terlihat jika beberapa brand fashion serta aksesoris lokal tanah air sudah mulai bersaing dengan produk yang berasal dari luar negeri.

BACA JUGA:Ingin Tampil Stylish dan Trendy? Yuks Coba 5 Tipe Celana Jeans yang Bakal Jadi Tren Fashion 2024

Ngaku cinta produk lokal namun masih menggunakan fashion serta aksesoris dari brand luar negri, hal ini hanya membuat uong terbuang sia - sia karen harga produk import lumayan mahal.

Tidak perlu ada paksaan untuk mencintai produk lokal, namun jika sudah melihat kualitas serta design yang sudah sangat baik akan membuat diri sendiri jantuh cinta dengan brand tanah air.

Produk unggulan yang dibuat dengan kualitas tinggi akan memasarkan dirinya sendiri sehingga konsumen yang melihat pun akan tertarik untuk membelinya.

Kebanyakan remaja di era sekarang sangat mencintai dunia fashion, namun masih ada yang kebingungan untuk membeli produknya karena terhalang berbagai kondisi.

BACA JUGA:5 Model Dengan Warna Ini Diprediksi Bakal Jadi Top Tren Fashion Tahun 2024

Namun jangan khawatir, karena beberapa produk lokal sudah mengeluarkan barang yang berkualitas tinggi sehingga sama dengan kualitas dari luar negri.

berikut bebebrapa rekomendasi produk dari brand lokal yang akan nyaman untuk digunakan :

1. MADER Kala Studio x MADER Crossover

Jika membandingkan kualitas serta kecantikan design yang dimiliki sendal dari brand lokal dengan produk luar negri, MADER bisa menjadi solusi terbaik untuk digunakan.

BACA JUGA:Model One Set Hingga Warna Pastel Diprediksi Bakal Jadi Tren Fashion Hijab Tahun 2024, Simak Penjelasannya

Hal ini karena brand MADER sudah memiliki kualitas dan keunikan tersendiri yang sebanding dengan produk luar negri sehingga beberapa orang sudah memilih untuk menggunakan brand tanah air.

Dibandingkan melihat dari foto, produk yang dijual oleh MARDER ini akan lebih cantik serta indah saat dilihat aslinya sehingga akan langsung tertarik untuk membeli.

2. Argyle & Oxford Mint Butterscotch Set

Koleksi yang dikeluar oleh argyle dan oxford selalu memiliki kualitas terbaik sehingga membuat konsumen sangat exited untuk menunggu produknya keluar.

BACA JUGA:Wow Gaya Vintage Kembali Berjaya di Tahun 2024, Yuk Intip Model Fashion Hits yang Bisa Ditiru

Selama mengeluarkan produk, belum pernah ada koleksi yang membuat mata terasa membosankan karena selalu datang dengan inavasi terbaiknya.

Produk yang baru dikeluarkan adalah paduan jaket yang memiliki warna mint dan dilengkapi stripe shirt berwarna orange sehingga memberikan kesan klasik.

Produk dari brand lokal ini sangat cocok jika ingin memiliki tampilan classy dan kasual di saat bersamaan serta tidak akan bosan digunakan.

3. Massicot Clanua Choker

BACA JUGA:Trend Fashion Terbaru 2024 Sustainable Fashion : Memperpanjang Usia Pakai Dengan Recycling Waste Fashion

Jika pernah menonton film avatar, pastinya akan terpukau dengan aksesoris berkilau yang digunakan karena memiliki tampilan unik serta keren.

Massicot merupakan brand aksesoris yang mengeluarkan produk dengan berbagai inovasi keindahan serta kecantikan designnya.

Choker unik yang dibuat oleh brand massicot memiliki warna yang vibrant namun masih terkesan kalem sehingga terlihat feminim dan classy saat digunakan dan cocok untuk dipakai me acara apapun.

Banyak beberapa brand aksesoris yang mencoba untuk meniru gaya khas massicot tersebut namun pastinya memiliki kualitas berbeda sehingga akan terlihat tidak sama.

BACA JUGA:Fashion Show Kain Gebeng, Meriahkan HUT DWP ke-24 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023

4. IN KANO Latte Bree

Produk yang dikeluarkan IN KANO akan membuat konsumennya jatuh cinta dengan pakaian berbahan terkesan lembut dan warna tidak mencolok tersebut.

Design pakaian yang dikeluarkan IN KANO memiliki sentuhan korean style vibe dan simple sehingga akan membuat tampilan menjadi elegan dan classy saat digunakan.

Pakaian yang dikeluarkan oleh IN KINO memiliki bahan yang flowy dan dilengkapi dengan pilihan warna earth tone sehingga tampilan menjadi minimalis namun tetap elegan.

BACA JUGA:Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Satu Panggung dengan Kendall Jenner di Paris Fashion Week

5. KITC Anti Mabu Bomber

KTC merupakan brand lokal yang menjadi favorite sejak lama karena memiliki design yang unik dan keren sehingga menambah tingkat penampilan sehingga menjadi keren.

Hal ini karena brand tersebut memiliki banyak koleksi terbaru sehingga anak muda banyak meminati produk dari KTC.

Salah satu contoh produk terbarunya yaitu jaket bomber yang dilengkapi dengan design print bertema jepang sehingga tampilannya menjadi sangat keren dan banyak diminati oleh warga lokal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: