Ingin Tampil Stylish dan Trendy? Yuks Coba 5 Tipe Celana Jeans yang Bakal Jadi Tren Fashion 2024

Ingin Tampil Stylish dan Trendy? Yuks Coba 5 Tipe Celana Jeans yang Bakal Jadi Tren Fashion 2024

Model celana jeans bootcut menjadi salah satu tren fashion yang akan naik daun di tahun 2024-ilustrasi-

SUMEKS.CO – Jika sebelumnya sudah membahas mengenai beberapa tren fashion seperti warna, model pakaian dan padu padan outfit 2024 mungkin kini saatnya beralih pada celana jeans.

Nampaknya celana jeans juga akan mengaungkan beberapa model dan tipe untuk menjadi tren fashion di tahun 2024 ini.

Sama seperti fashion lainnya, denim atau jeans juga tentu ada trennya bahkan disebut sebagai fashion timeless dan punya eranya sendiri.

Tahun 2024 ini adanya tren denim fashion juga sedikit bergeser namum memang pergeseran denim ini tidak terlalu signifikan yang berarti bahwa tren ini akan berulang-ulang lagi.

BACA JUGA:5 Model Dengan Warna Ini Diprediksi Bakal Jadi Top Tren Fashion Tahun 2024

Ada beberapa tipe yang populer dari jeans atau denim seperti yang populer beberapa waktu lalu adalah skinny jeans tapi saat ini skinny jeans akhirnya tergerus dan tergeser dengan era jeans longgar yang low rise.

Dengan adanya jeans era longgar ini diprediksi bakal jadi tren fashion tahun 2024 dan ada beberapa tipe pemain kunci lainnya dalam daftar denim yang terasa sangat segar, berikut jenis dan penjelasnya.

1. Barrel leg jeans

Adanya model atau tipe jeans barrel leg ini tentu akan terus mendapatkan daya tarik khususnya selama beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA: Manisnya Fast Fashion, Siapa Yang Diuntungkan? Yuk Cari Tahu Disini!

Ada hampir setiap nama terkemuka di bidang denim yang nantinya akan memberikan sentuhan versi tersendiri pada siluet tersebut.

Meski memang banyak yang meragukan bentuknya namun tipe jeans satu ini dinilai bagus saat ingin memamerkan alas kaki.

Selain itu adanya tipe siluet barrel leg jeans ini biasanya mengambil tema dark wash jeans yang bisa disebut denim klasik, yang membuat pemakainya semakin tertarik pada warna hitam dan abu-abu yang memberikan sentuhan gaya yang unik.

2. Relaxed straight jeans

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: