Gaya Casual Semi Formal Masuk Dalam Tren Fashion Pria Tahun 2024, Yuks Intip Detailnya

Gaya Casual Semi Formal Masuk Dalam Tren Fashion Pria Tahun 2024, Yuks Intip Detailnya

Gaya casual semi formal bakal jadi tren fashion pria tahun 2024-Zalora Indonesia-

SUMEKS.COTren fashion bukan hanya berlaku untuk wanita saja melainkan fashion pria juga terus berkembang dengan menghadirkan gaya klasik dan inovatif seperti gaya casual semi formal yang diprediksi akan memuncaki Tren fashion pria tahun 2024.

Tahun 2024 ini akan menjanjikan berbagai perubahan menarik dalam dunia fashion pria yang memang perlu memperhatikan penampilannya dengan tampil rapi dan bersih. 

Tren fashion ini sudah pasti berbeda namun kemungkinan ada beberapa hal yang mungkin mirip dengan wanita entah itu unsur warna ataupun motif.

Gaya casual yang mengarah ke semi formal ini saat ini tidak monoton yang hanya sebatas kemeja, kaos, maupun jaket polosan dengan warna-warna soft yang terbilang sangat simple.

BACA JUGA:Ingin Tampil Stylish dan Trendy? Yuks Coba 5 Tipe Celana Jeans yang Bakal Jadi Tren Fashion 2024

Namun kendati demikian seiring berkembangnya zaman, tren fashion pria ini semakin berani bermain motif dan warna namun memang tidak ada salahnya asalkan masih tetap dalam tahap wajar. 

Kuncinya memang harus selalu percaya diri saat mengenakan pakaian apa pun, baik kasual maupun formal namun memang yang paling diutamakan adalah kenyamanan.

Gaya casual semi formal tentu menjadi perpaduan antara profesionalisme dan gaya modern yang akan jadi tren fashion pria 2024.

Fashion memang selalu mengalami siklus perubahan, gaya kasual di tahun 2024 ini akan membawa kembali gaya retro yang memukau.

BACA JUGA:5 Model Dengan Warna Ini Diprediksi Bakal Jadi Top Tren Fashion Tahun 2024

Pakaian dengan potongan gaya klasik, seperti jaket kulit, kemeja bowling, dan celana high-waisted, akan menjadi pilihan utama para pria apalagi yang ingin tampil keren dengan sentuhan nostalgia.

Nah untuk warna sendiri di tahun 2024 ini tentu menandai pergeseran dari palet warna netral menuju warna-warna yang lebih berani. 

Kombinasi warna yang berani menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan kepribadian dan keberanian dalam gaya berpakaian.

Lingkungan juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi tren fashion pria dimana pemilihan bahan yang ramah lingkungan akan menjadi pilihan utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: