Wow Gaya Vintage Kembali Berjaya di Tahun 2024, Yuk Intip Model Fashion Hits yang Bisa Ditiru

Wow Gaya Vintage Kembali Berjaya di Tahun 2024, Yuk Intip Model Fashion Hits yang Bisa Ditiru

Gaya vintage diprediksi akan tetap hits di tahun 2024-Foto : Pinterest -

SUMEKS.CO - Memasuki awal tahun 2024 tentu ada banyak yang baru termasuk model fashion yang digandrungi anak muda pecinta fashion untuk selalu tampil stylish.

Salah satu gaya fashion yang diprediksi akan tetap berjaya yakni gaya vintage .

Bahkan gaya vintage digadang-gadang akan menjadi tren utama pada tahun 2024 dengan sentuhan inovatif yang simple tapi elegan. 

Hingga saat ini ada banyak fashion stylish yang telah menciptakan dan menampilkan gaya ikonik dari era 50-an dan 80-an dari berbagai model bahkan menyatukannya dengan tren-tren yang modern.

BACA JUGA:Trend Fashion Terbaru 2024 Sustainable Fashion : Memperpanjang Usia Pakai Dengan Recycling Waste Fashion

Gaya vintage ini biasanya condong pada pakaian atau model yang lebih panjang dengan fokus pada aksen bahu yang kuat. 

Model yang terbilang kuno ini menyoroti kemunculan gaya 50-an dalam dunia mode modern yang simple tapi elegan juga mencerminkan permintaan di pasar fashion vintage.

Gaya fashion klasik gaya vintage dengan sentuhan modern saat ini banyak digunakan sehingga berhasil membuktikan bahwa gaya vintage ini bukan sekedar mengenakan pakaian gaya jadul, tetapi juga kreativitas dalam berbusana.

Pada dasarnya, fashion gaya ini tidak hanya melibatkan penggunaan pakaian nostalgia saja, tetapi juga mencakup dengan berbagai aksesori dan gaya rambut yang mengingatkan pada era-era sebelumnya.

BACA JUGA:Jumputan Berbahan Serat Nanas Jawara 3 Fashion Show, MANTAP! Inovasi Ramah Lingkungan

Gaya vintage dinilai menjadi sebuah bentuk ekspresi diri yang juga bisa sebagai ekspresi dalam menghormati warisan fashion masa lalu.

Tak jarang banyak anak muda zaman sekarang yang malah menggali kembali lemari nenek atau ibundanya untuk menemukan pakaian bersejarah di lemari pakaian.

Nah dengan memadukan elemen-elemen vintage ke dalam gaya modern, mereka menciptakan tampilan yang unik dan autentik.

Berikut ini beberapa referensi model gaya vintage yang bisa dipadu padankan dan di mix and match dengan gaya modern kekinian yang bisa ditiru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: