Mazda MX-30 Bakal Launching di Maret 2024, Mobil Listrik SUV yang Mengusung Konsep Human Modern

 Mazda MX-30 Bakal Launching di Maret 2024, Mobil Listrik SUV yang Mengusung Konsep Human Modern

Mazda MX-30 adaah mobil listrik SUV crossover yang diproduksi oleh Mazda, perusahaan otomotif di Jepang. --dok : sumeks.co

Fitur varian dasar dari mobil ini antara lain adalah AC, Power Steering, ventilasi AC belakang dan engine start stop button. 

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat Ini Masuk dalam Deretan Produk yang Disuntik Mati Hingga Penghujung Tahun 2023

Lingkar kemudi dengan beberapa tombol, radio AM atau FM, speaker depan dan belakang, sambungan bluetooth dan soket USB.

Fitur lain yang melengkapi adalah Automatic Climate Control, Air Quality Control, Adjustable Seats, pengaturan setir hingga automatic head lamps. 

Ditambah lagi Child Safety Locks, kantong udara pengemudi, air bag penumpang depan dan samping depan, sun visor, ISOFIX Child Seat Mounts dan Wireless Charger. 

Fitur tambahan yang turut melengkapi interior Mazda MX-30 adalah Rear Parking Sensors, kamera belakang, 360 Camera, Hill-Start Assist Control dan Downhill Assist Control. 

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo

Pelindung benturan samping, Engine Check Warning, Pengukur Tekanan Ban, Electric Parking Brake dan Speed Sensing Door Lock pun turut melengkapi fitur keselamatan MX-30. 

Fitur-fitur keamanan ini melengkapi SUV listrik sebagai inovasi terbaru dari brand otomotif Mazda. 

Mobil yang menjadi pesaing Mazda MX-30 diantaranya ialah Honda Brio, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Daihatsu Sigra dan Mitsubishi Xpander.  

Kapasitas dari Mazda MX-30 ini sebanyak 5 kursi dengan fitur kenyaman dan keselamatan yang melengkapinya. 

BACA JUGA:Ini 3 Varian Mobil Suzuki Carry Paling Anyar, Intip Spesifikasi dan Kebandelannya, Cocok Jadi Teman Cari Cuan!

Mazda MX-30 akan tersedia dalam 5 pilihan warna diantaranya ialah Ceramic Metallic, Soul Red Crystal, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Polymetal Grey. 

Mazda MX-30 ini belum meluncur ke Indonesia, akan tetapi kabar launchingnya mobil listrik ini telah banyak ditunggu pecinta otomotif. 

Harga pasti dari mobil SUV listrik Mazda MX-30 keluaran Jepang pun belum dikeluarkan hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: