Alternatif Paling Menarik, Orient Bambino 38mm Membawa Eksekusi Hebat Diimbangi Nominal yang Terjangkau

Alternatif Paling Menarik, Orient Bambino 38mm Membawa Eksekusi Hebat Diimbangi Nominal yang Terjangkau

Orient Bambino 38mm yang hadir dengan tampilan dan spesifikasi jam tangan otomatis yang dijual dengan kisaran harga Rp4 jutaan.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Jam tangan Orient Bambino 38mm telah menjadi salah satu koleksi terlaris dari tipe dress watch besutan Jepang selama beberapa dekade. 

Jika kolektor bosan dengan besutan Jepang mainstream lainnya seperti Seiko dan Citizen, maka alternatif paling menarik adalah Orient.

Jam tangan Orient Bambino 38mm membawa Eksekusi hebat diimbangi nominal terjangkau sehingga seri ini mungkin cocok dikatakan pilihan utama ketimbang sebuah alternatif.

Fokus kali ini adalah Orient Bambino 38mm yang hadir dengan tampilan dan spesifikasi jam tangan otomatis yang dijual dengan kisaran harga Rp4 jutaan.

BACA JUGA:Jam Tangan Bergaya Kompresor dari Longines Legend Diver 39mm Hadir Dengan Ukuran Paling Mantap

Gagasan tentang harga memang relatif, ada yang bilang harga tersebut di atas kertas cukup tinggi tapi juga ada yang mengatakan bahwa harganya terjangkau.

Tetapi perlu diperhatikan, di dalam konteks dunia horologi, khususnya jam tangan automatic yang benar-benar berkualitas, harga yang tertera pada jam tangan Orient Bambino 38mm masih dalam angka yang terjangkau

Suka atau tidak suka, sependapat atau tidak sependapat, tapi itulah faktanya untuk ukuran nominal pada jam tangan automatic besutan Jepang.

Lain halnya dengan Seiko 5 Sports yang hingga saat ini masih mendapat tempat terhormat di bidang ini, tetapi Orient juga selalu menjadi salah satu pertimbangan.

BACA JUGA:Menghadapi Gaya Hidup Perkotaan dengan Jam Tangan Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel

Melalui Bambino 38mm, perlu ditekankan bahwa jam tangan elegan ini, bukanlah jam tangan yang bisa dilihat sebagai pilihan default, sungguh keliru, ini adalah jam tangan terjangkau dengan eksekusi hebat.

Bambino banyak dihadirkan dalam casing 40,5 mm. Namun model baru yang diberi nama Orient Bambino 38mm ini hadir dalam casing yang lebih ringkas dengan diameter tepatnya berukuran 38,4 mm. 

Casing baja bundar klasiknya terlihat menonjol sekali dengan bezel miring tipis dan kristal berbentuk kubah, dinilai sebagai estetika yang sempurna.

Meski demikian, jam tangan Orient Bambino 38mm ini masih menerapkan kaca mineral, bukan safir. Mungkin hanya itu saja yang perlu dievaluasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: