Gelandang Everton Everton Dirumorkan Ditaksir Al-Ettifaq untuk Gantikan Jordan Henderson

Gelandang Everton Everton Dirumorkan Ditaksir Al-Ettifaq untuk Gantikan Jordan Henderson

Abdoulaye Doucoure muncul sebagai kandidat terdepan Al-Ettifaq untuk menggantikan Jordan Henderson yang pindah ke Ajax.--dok : sumsek.co

BACA JUGA: Mo Salah Segera Kembali Bergabung Bersama The Reds Untuk Recovery yang Panjang Akibat Cedera

Pada laga ini, Abdoulaye Doucoure mencetak gol pada menit ke-54 dan Louis Dobbin mencetak gol pada menit ke-90+2 untuk menjadi top skorer tim berjuluk 'The Toffees' tersebut.

Saat peluit babak pertama dibunyikan, tim tandang Chelsea langsung menunjukkan permainan agresif dan menciptakan peluang bagus di tiga menit pembuka.

Sayangnya, pilihan ini tidak digunakan. Pada menit ke-14, Chelsea kembali mengancam gawang Everton melalui tembakan Palmer ke pojok atas, namun bola yang masuk ke gawang dengan gemilang dihentikan oleh Pickford.

Giliran tuan rumah Everton yang menampilkan permainan yang sangat agresif. Sayangnya, skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA: Update! Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023: Indonesia Tergeser dari Puncak Klasemen

Saat peluit babak kedua dibunyikan, tuan rumah Everton mendominasi pertandingan dengan pola yang sama: game plan menyerang.

Bahkan, Everton akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 1-0 melalui gol Abdoulaye Doucoure pada menit ke-54.

Dengan keunggulan ini, Chelsea dengan cepat mengubah taktik dalam upaya menyamakan kedudukan, namun kesulitan menembus pertahanan berlapis Everton.

Chelsea menikmati serangan namun akhirnya lengah dan di menit 90+2 Louis Dobbin membobol gawang dan berhasil mengubah posisi menjadi 2-0.

BACA JUGA:Digosipkan Cedera, Ronaldo Tampak Melenggang Santai Tiba di Bandara Schenzhen, Sambutan Fans Membeludak!

Gol ini sekaligus menandai berakhirnya babak kedua permainan.

Abdoulaye Doucoure dari transfermarkt.co.id adalah seorang pesepakbola profesional yang lahir pada tanggal 1 Januari 1993 di Moulin-en-Yvelines, Perancis, dan saat ini bermain untuk Everton FC.

Dirinya resmi bergabung dengan klub tersebut pada 8 September 2020 setelah berhasil mendatangkan tim berjuluk ``The Fattest'' dari mantan klubnya Watford seharga Rp 382,4 miliar.

Berkostum Everton, Abdoulaye Doucoure mencetak 6 gol dalam 16 pertandingan pada musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: