Pemain Timnas Indonesia Muda di Rumorkan Masuk Radar Roberto Mancini, Liga Serie-A Bakal Diisi Marcellino Cs?

Pemain Timnas Indonesia Muda di Rumorkan Masuk Radar Roberto Mancini, Liga Serie-A Bakal Diisi Marcellino Cs?

Pemain Timnas Indonesia Muda di Rumorkan Masuk Radar Roberto Mancini, Liga Serie-A Bakal Diisi Marcellino Cs?--

SUMEKS.CO - Mantan pelatih Timnas Italia Roberto Mancini dirumorkan, kepincut dengan beberapa nama pemain Timnas Garuda Indonesia diantaranya gelandang serba bisa Pratama Arhan.

Ya, mantan pelatih klub Inggris Manchester City tersebut dikabarkan kesengsem dengan permainan apik Timnas Indonesia saat laga melawan Timnas Irak pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia AFC U-24 beberapa waktu lalu.

Seperti dinarasikan oleh akun media sosial Sporta Indonesia, Roberto Mancini disebut-sebut menyempatkan hadir di stadion hanya untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Timnas Irak.

"Manta pelatih Inter Milan tersebut sengaja menyempatkan diri untuk melihat laga terakhir Timnas Indonesia dan kesengsem dengan beberapa pemain Timnas Garuda muda yang tampil ciamik," ucap narasi akun tersebut.

BACA JUGA:Terjawab Sudah! Ternyata Ini Alasan Pelatih Timnas Guinea U-23 Pasra Mundur dari Playoff Olimliade Paris 2024

BACA JUGA:Tiba Prancis, Timnas Indonesia U-23 Mulai Persiapan Melawan Guinea

Masih dalam narasinya, hal itu diungkapkan dalam akun pribadi salah satu staf Kemenpora Hamdan Hamedan memergoki sang pelatih legendaris berasal dari Italia tersebut.

Hamdan Hamedan dalam postingannya mengatakan, Roberto Mancini tengah serius melihat satu dua nama pemain Timnas Indonesia saat berlaga melawan Irak.

Hal itu, juga tentang jadi perbincangan hangat dikalangan pelatih lain atas performa apik para pemain Timnas Indonesia selama berlaga di pertandingan Piala Asia AFC U-23 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, selain memperhatikan permainan, Roberto Mancini juga dikabarkan telah mencatat beberapa nama pemain Timnas Indonesia yang dikiranya layak untuk bersaing di Serie-A.

BACA JUGA:2 Pesepakbola Dunia Messi-Ronaldo Dirumorkan Bela Timnas Indonesia Dicurangi Wasit, Ternyata Ini Faktanya!

BACA JUGA:Deretan Kabar Buruk dari Timnas Guinea Jelang Playoff Olimpiade Paris 2024 vs Timnas Indonesia

Yang mana Liga Serie-A merupakan salah satu kompetisi sepakbola tertinggi dan terbaik tidak hanya di Italia namun juga di dunia ini.

Tidak hanya satu atau dua nama saja, Roberto Mancini saat pertandingan berlangsung dikatakan narator juga selain Pratama Arhan telah mencatat empat nama pemain Timnas Indonesia sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: