Gelandang Everton Everton Dirumorkan Ditaksir Al-Ettifaq untuk Gantikan Jordan Henderson

Gelandang Everton Everton Dirumorkan Ditaksir Al-Ettifaq untuk Gantikan Jordan Henderson

Abdoulaye Doucoure muncul sebagai kandidat terdepan Al-Ettifaq untuk menggantikan Jordan Henderson yang pindah ke Ajax.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Klub Arab Saudi, Al-Ettifaq tampak sedang mencari pengganti Jordan Henderson pada bursa transfer 2024. Sosok yang dirumorkan sedang ditaksir adalah gelandang Everton.

Gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure muncul sebagai kandidat terdepan Al-Ettifaq untuk menggantikan Jordan Henderson setelah kepindahannya ke Ajax.

Jordan Henderson mengakhiri kontraknya dengan klub Arab Saudi hanya enam bulan setelah bergabung dari Liverpool dan bergabung dengan Ajax dengan status bebas transfer.

Menyusul kepergian pemain Inggris itu, tim Liga Profesional Saudi sedang mencari gelandang baru dan Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano mengatakan mereka mengincar bintang Everton tersebut.

BACA JUGA:Bek Marseille, Renan Lodi Resmi Gabung Klub Arab Saudi Hingga Juni 2027

Al-Ettifaq telah menghubungi The Toffees untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahan pemain berusia 31 tahun itu. Mereka juga menghubungi perwakilan Doucoure.

Namun, karena pemain internasional Mali itu masih menjadi pemain kunci, Everton mungkin enggan menjualnya, meskipun manajer Al-Etifaq akan tertarik untuk menggoda mereka dengan tawaran yang besar.

Al-Etifaq asuhan Steven Gerrard belum menjalani musim terbaiknya sejauh ini. Dengan hanya enam kali kemenangan dari 19 pertandingan pertama mereka, mereka duduk di urutan kedelapan di Liga Pro Saudi, 28 poin di belakang pemimpin klasemen Al Hilal.

Al-Etifaq belum pernah menang dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan berharap bisa merekrut gelandang baru untuk membalikkan keadaan.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ditawar Barcelona, Fans AS Roma Menangis, Memori Indah Tidak Pernah Ada Dalam Kontrak!

Gerrard berharap bisa mendatangkan pemain baru untuk pertandingan melawan Al Khalij pada 15 Februari.

Berikut riwayat penampilan Abdoulaye Doucoure, gelandang tengah Everton yang mencetak gol pembuka ke gawang Chelsea di laga Premier League.

Dalam lanjutan laga pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024, Everton menjamu Chelsea dan menang 2-0.

Pertandingan berlangsung pada Minggu 10 Desember 2023 di Stadion Goodison Park Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: