Waduh! Ternyata Timnas Indonesia U-23 Juga Dirumorkan Batal Ikut Playoff Melawan Guinea Karena Kelelahan

Waduh! Ternyata Timnas Indonesia U-23 Juga Dirumorkan Batal Ikut Playoff Melawan Guinea Karena Kelelahan

Waduh! Ternyata Timnas Indonesia U-23 Juga Dirumorkan Batal Ikut Playoff Melawan Guinea Karena Kelelahan--

SUMEKS.CO - Tidak hanya rumor mundurnya Timnas Guinea U-23 dari babak playoff karena terkendala dana, ternyata Timnas Indonesia U-23 juga diterpa isu mundur dari laga playoff yang diagendakan digelar pada 9 Mei 2024 mendatang.

Dilansir dari media online lahatpos.co, mengabarkan bahwa ketua umum PSSI Erick Tohir terpaksa berpikir keras usai Timnas Indonesia U-23 kalah dalam perebutan posisi ketiga melawan Irak pada Piala Asia AFC U-23 beberapa waktu lalu.

Hal itu lantaran, Timnas Indonesia U-23 harus melakoni laga babak playoff melawan wakil dari negara Afrika Guinea U-23 untuk mendapatkan satu jatah tiket menuju Olimpiade Paris.

Disebutkan, banyak faktor yang membuat langkah Timnas Indonesia U-23 bakal semakin berat kedepannya karena harus melalui babak playoff melawan Guinea U-23.

BACA JUGA:Laga Play-off Olimpiade 2024: Indonesia Vs Gueina Digelar Tertutup, Ini Trik Nonton Pertandingan Streamingnya?

BACA JUGA:Sekalinya Debut, Pemain Anyar Palembang Bank SumselBabel Mohamed Al Hachdadi Moncer Rebut MPV

Melawan Timnas Irak U-23 pada perebutan tempat ketiga saat gelara Piala Asia AFC U-23 beberapa waktu lalu saja kalah, apalagi nanti Timnas Indonesia bakal melawan wakil Afrika seperti Timnas Guenia.

Selain itu, disebutkan juga faktor kelelahan yang dihadapi oleh Timnas Indonesia U-23 berpotensi jadi bulan-bulanan Timnas Guinea U-23.

Belum lagi, kendala jauhnya laga playoff melawan Timnas Guinea U-23 yang bakal digelar di Prancis.

Yang tentunya, masih dalam pemberitaan itu kendala dana transportasi alias ongkos bagi Timnas Indonesia U-23 menuju Prancis tidaklah murah.

BACA JUGA:Tim Uber Cup Indonesia Raih Runner Up di Uber Cup 2024, Ricky Soebagdja : Lampaui Target

BACA JUGA:Naik, Segini Posisi Klasemen Palembang Bank Sumsel di PLN Mobile ProLiga 2024, Usai Libas Jakarta STIN BIN

"Timnas Indonesia harus terbang jauh ke Prancis, dalam kondisi pikiran masih berat. Berat sekali mendapatkan tiket Olimpiade Prancis 2024. Ongkos perjalanan terbang dari Jakarta ke Prancis tidak murah. Lawan yang dihadapi Indonesia di Prancis tim yang hebat," tulis laman pemberitaan lahatpos.co yang terbit pada Jumat 3 Mei 2024.

Benarkah kasak kusuk kelelahan dan ongkos Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani laga playoff melawan Timnas Guinea U-23, menjadi kendala hingga berpotensi batalnya laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: