Mo Salah Segera Kembali Bergabung Bersama The Reds Untuk Recovery yang Panjang Akibat Cedera

 Mo Salah Segera Kembali Bergabung Bersama The Reds Untuk Recovery yang Panjang Akibat Cedera

Mohamed Salah--net

SUMEKS.CO - Mohamed Salah dikabarkan segera kembali bergabung bersama The Reds untuk recovery yang panjang akibat cedera yang dideritanya.

Striker Liverpool itu mengalami cedera saat membela timnas Mesir pada laga Mesir vs Ghana. cedera ini tidak hanya menjadi perhatian klub Liverpool, tapi juga timnas Mesir.

The Reds yang menjadi julukan Liverpool dilaporkan khawatir tentang kondisi Mo Salah karena cedera.

Mohamed Salah terpaksa harus absen sementara dari Piala Afrika 2023. Hal itu dilakukan untuk memulihkan cedera (recovery) panjang yang dialaminya.

BACA JUGA:Gakpo Cetak Brace, Liverpool Pesta 4 Gol ke Gawang Mantan Juara Liga Austria, The Reds Lolos Pase Gugur

Akibat cedera yang dialaminya, Salah “kemungkinan” akan melewatkan dua pertandingan berikutnya karena cedera saat Mesir melaju ke babak sistem gugur.

Pada Jumat, 19 Januari 2024, Mohamed Salah dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama saat tim nasional Mesir bermain melawan Ghana dalam pertandingan Grup B Piala Afrika yang diadakan di Stade Félix Houphouët-Boigny di Pantai Gading.

Saat pertandingan berlangsung, Mohamed Salah terlihat kesal karena harus meninggalkan lapangan. Mo Salah berjalan sambil berpegangan pada telapak kakinya. Pemain timnas Mesir lainnya pun berusaha memberikan semangat kepadanya.

Momen ini menimbulkan kekhawatiran yang besar. Pemain berusia 31 tahun itu dikhawatirkan mengalami cedera paha. Jika hal itu terjadi, tentunya Salah harus mengambil liburan panjang.

BACA JUGA:Cody Gakpo Jawab Tantangan Jurgen Klopp, Persembahkan Gol Liverpool di Babak Pertama, The Reds vs LASK 2-0

Manajer Mesir, Louis Vitoria berbicara tentang kondisi Salah dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Pemain tersebut terlebih dahulu setuju untuk menjalani tes untuk memastikan kondisinya. Mesir harus bekerja sangat keras tanpa Salah di lapangan.

Mereka tertinggal dua kali dalam pertandingan melawan Ghana, namun akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Liverpool kaget mendengar kabar Salah harus meninggalkan pertandingan.

Saat ini sedang menunggu konfirmasi status pemain. Kondisi Salah juga akan menentukan jalan Liverpool musim ini. Sebelum menuju Piala Afrika 2024, ia mencetak 14 gol dan delapan assist di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: