Link Live Streaming dan Preview Belgia vs Maroko: Singa Atlas Bertekad Redam Laju The Red Devils

Link Live Streaming dan Preview Belgia vs Maroko: Singa Atlas Bertekad Redam Laju The Red Devils

Belgia vs Maroko bakal bertarung untuk mengamankan tiket ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022.-Foto: Instagram/@sctv.sports-

SUMEKS.CO - Belgia bakal mengahadapi Maroko, rivalnya di Grup G Piala Dunia 2022, di Stadion Al Thumama, Minggu 27 November 2022, Pukul 20.00 WIB.

Pada laga pembuka the Red Devils -julukan Belgia- sukses menundukkan Kanada. Melawan Maroko, Belgia menargetkan mengantongi tiga poin penuh.

Namun, Maroko tidak bisa dipandang sebelah mata, laga sebelumnya Singa Atlas ini mampu menahan imbang Kroasia.

Perjalanan Belgia untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar terbilang cukup mulus, dengan rata-rata tiga gol selama kualifikasi zona Eropa.

BACA JUGA:Link Live Streaming dan Preview Jepang vs Kosta Rika: Los Ticos Waspadai Samurai Biru

Mereka memulai petulangan di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Kanada, yang absen di Piala Dunia selama hampir empat dekade.

Namun saat itu, Kanada bermain lebih baik dan Alphonso Davies melihat penaltinya digagalkan Thibaut Courtois sebelum Batshuayi memastikan tiga angka untuk Belgia.

Jika Belgia mengalahkan Maroko, mereka akan menjadi tim pertama dalam sejarah Piala Dunia yang memenangi sembilan pertandingan penyisihan grup secara beruntun.

Besar kemungkinan Batshuayi akan kembali menjadi tulang punggung Belgia di Qatar, setelah top skor sepanjang masa Belgia, Romelu Lukaku, belum dapat dipastikan ketersediaannya.

BACA JUGA:Rekap Hari ke-7 PD Qatar: Polandia-Argentina dan Australia Hidupkan Asa, Perancis Tim Pertama Lolos 16 Besar

Lukaku sebenarnya sudah kembali latihan, tapi pelatih Roberto Martinez belum dapat memastikan kapan sang penyerang kembali.

Kevin De Bruyne mengatakan jika Lukaku bisa mendapat tempat di bench sekalipun, itu akan memberika dorongan yang kuat.

"Saya tidak tahu bagaimana kondisinya, dia telah berlatih bersama kami. Harus saya akui bahwa dia pemain yang sangat membantu tim, Anda bisa merasakan kehadirannya di lapangan," tuturnya.

"Saya bahkan tidak tahu apakah dia ada melawan Maroko, tapi jika dia mulai dari bench itu akan jadi senjata ekstra di pertandingan." imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: