Advokat Muda Talk, Hadirkan Tiga Advokat Senior yang Berkiprah ke Level Nasional

Advokat Muda Talk, Hadirkan Tiga Advokat Senior yang Berkiprah ke Level Nasional

Kamda Sumsel menghadirkan tiga advokat senior asal Sumsel yang telah berkiprah hingga ke level nasional sebagai nara sumber. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Komunitas Advokat Muda (Kamda) Sumsel kembali menggelar Kamda Talk, Ngobrol Bareng bertempat di Roca Cafe and Resto Palembang. 

Menghadirkan tiga advokat senior asal Sumsel yang telah berkiprah hingga ke level nasional sebagai nara sumber. 

Ketiga advokat senior itu yakni Dr Hj Nurmalah SH MH, Iswadi Idris SH MH dan HM Arifudin SH MH CPL. 

Selain sebagai advokat profesional ketiganya juga sebagai kurator dengan nama besar di kancah nasional

BACA JUGA:Agung Sriwijaya Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Kamda PERADI

Seperti yang disampaikan Ketua Kamda Sumsel, Agung Sriwijaya SH MH CPL yang menyebut, seorang Advokat Muda harus siap menerima tantangan dan siap bersaing di Era 5.0 hingga level Nasional. 

"Untuk bisa menghadirkan ketiga narasumber yang sangat berpengalaman di dunia Advokat sangatlah susah ditengah tengah kesibukan namun beliau-beliau ini masih bersedia untuk berbagi pengalaman dan Ilmu dengan Advokat Muda,” sebut Agung. 

Dikatakannya saat ini Kamda memiliki banyak program andalan yang bersifat edukasi, informatif dan komunikatif. 

Salah satunya adalah program yang hampir selalu dilakukan 3 bulan sekali dengan nama program “Kamda Talk” program ini selalu ditunggu-tunggu oleh banyak advokat muda. 

BACA JUGA:Kamda Peradi Ajak Hotman Paris Debat Terbuka

Hal ini dikarenakan menghadirkan Nara Sumber yang sangat kompeten dan profesional serta memiliki nama besar baik di tingkat daerah maupun ditingkat nasional. 

Yang nantinya, diharapkan akan semakin banyak Advokat Muda khususnya dari sumsel siap menjadi advokat yang mampu bersaing di Level Nasional.

“Yang mana dalam proses karier seorang pengacara haruslah di dukung dengan mendalami Ilmu hukum secara khusus yaitu dengan mengikuti pelatihan kekhususan di bidang tertentu misalnya di bidang pertambangan, kepailitan dan lainnya,” imbuhnya. 

Sementara, Ketua Pelaksana Sepriadi Pirasad SH MH mengaku senang dengan suksesnya acara ini dan antusiasnya para Advokat Muda dan Paralegal yang hadir dalam acara Kamda Talk ini mampu memberi manfaat ke banyak Advokat Muda di Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: