Samakan Visi Misi, Sensei hingga Senpai Senior Jenior INKADO Sumsel Latihan Skill

 Samakan Visi Misi, Sensei hingga Senpai Senior Jenior INKADO Sumsel Latihan Skill

Pengurus, sensei dan senpai senior dan junior serta majelis sabuk hitam yang tergabung dalam kepengurusan INKADO Sumsel menggelar latihan bersama. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Para pengurus, sensei dan senpai senior dan junior serta majelis sabuk hitam yang tergabung dalam kepengurusan Indonesia Karate Do (INKADO) Sumatera Selatan menggelar latihan bersama di lapangan parkir PTC (Palembang Trade Center) Mall Palembang, Minggu (8/10).

"Kegiatan latihan bersama yang diikuti sejumlah pengurus ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus dalam rangka menyamakan visi dan misi INKADO Sumsel dan juga melatih skill," ujar Ketua Umum INKADO Sumsel, Roy Riady SH MH.

Pria yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih ini menyebutkan, dengan digelarnya latihan bersama tersebut, diharapkan ke depan INKADO dapat lebih maju. 

"Kita akan hidupkan kembali INKADO, kita juga akan masuk ke sekolah-sekolah," tuturnya.

BACA JUGA:Kejuaraan Karate Ketua Inkado Sumsel Berakhir, Muba Juara Umum

Lebih lanjut Mang Oy (sapaan akrabnya, red) menuturkan, usai latihan bersama kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan sekretariat INKADO Sumsel di Jalan Kapten Anwar Sastro Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang. 

Sementara, Ratu Dewa selaku pembina INKADO Sumsel yang juga Pj Wali Kota Palembang turut hadir saat kegiatan latihan menyatakan dukungan penuh untuk kemajuan INKADO di Sumatera Selatan. 

"Saya selaku dewan pembina tentunya sangat mendukung semua kegiatan INKADO Sumsel," ujarnya singkat. (chy)

BACA JUGA:830 Karateka se-Sumsel Ikuti Ketua Inkado Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: