830 Karateka se-Sumsel Ikuti Ketua Inkado Cup

830 Karateka se-Sumsel Ikuti Ketua Inkado Cup

Peserta Ketua Inkado Cup Sumsel. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 830 karateka dari berbagai kabupaten/kota di Sumsel mengikuti kejuaraan Ketua Inkado Sumsel Cup Suparman Romans di GOR Dempo, Jakabaring Sport City 23-25 Desember 2022. 

Ketua pelaksana kejuaraan Rizky Feiruzzabadi mengatakan bahwa ada dua nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan karate Ketua Ikado Cup Suparman Romans. Yakni single event digelar selama tiga hari dan nomor open.

"Turnamen ini mempertandingkan tujuh kategori yaitu prausia dini, usia dini, pemula, kadet, junior, U-21, dan senior," kata Rizky.

Sementara itu, Ketua Inkado Sumsel Ir Suparman Romans meminta kepada karateka untuk berjuang dengan jiwa sportivitas. Khususnya kepada peserta single event bergengsi ini. Ucapan terima kasih kepada para panitia yang telah mensukseskan acara ini. Begitu juga para sponsorship yang turut membantu kegiatan ini.

"Ini adalah momen yang paling baik untuk menunjukkan kemampuan para karateka yang telah berjuang berlatih di kabupaten/kota masing-masing. Selamat bertanding dan jaga selalu sportivitas," ujarnya.

BACA JUGA:1200 Karateka INKAI Sumsel Ujian Kenaikan Tingkat

Diharapkan melalui single event karate bergengsi ini akan lahir para karateka dari Sumsel yang akan mampu menjadi delegasi daerah menuju prestasi karateka nasional hingga internasional. 

"Saya harap dengan event ini akan lahir karateka Sumsel yang akan mengharumkan nama daerah atau bangsa," tukasnya. (ril/dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: