Huawei MatePad SE Tablet Seharga Rp2 Jutaan Banyak Unggulnya, Ini Spesifikasinya!

Huawei MatePad SE Tablet Seharga Rp2 Jutaan Banyak Unggulnya, Ini Spesifikasinya!

Huawei Matepad SE sudah memberikan performa kencang dan berkualitas sangat baik untuk sekelas tablet dengan harga murah.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COHuawei menawarkan tablet seharga Rp2 jutaan dengan berbagai keunggulan serta beberapa fitur menarik.

Sebelumnya banyak yang memaklumi jika tablet dengan harga Rp2 jutaan akan cepat menjadi lemot, namun tidak dengan Huawei Matepad SE.

Hal ini karena Huawei Matepad SE sudah memberikan performa kencang dan berkualitas sangat baik untuk sekelas tablet dengan harga murah.

Huawei Matepad SE adalah type tablet paling murah yang ada di series matepad, jika memiliki keperluan untuk kreasi konten bisa menggunakan huawei matepad pro.

BACA JUGA:Review Tablet Xiaomi Pad 6, Rajanya Value Tab Android dengan Harga Hanya Rp5 Jutaan

Namun jika penggunanya anak – anak lebih cocok menggunakan huawei matepad SE sehingga dapat menunjang semua kebutuhan hiburan dan menjadi nyaman.

Berikut spesifikasi yang dimiliki tablet Huawei Matepad SE :

1.Chipset

Huawei Matepad SE sudah dilengkapi dengan chipset yang lumayan bertenaga dan cukup baik untuk tablet yang memiliki harga Rp2 jutaan.

BACA JUGA:Gacor! 7 Rekomendasi Tablet dari Berbagai Brand Terbaik yang Ideal untuk Gaming

Tablet ini sudah menggunakan snapdragon 680 yang dibangun dengan proses fabrikasi 6nm N6 TSMC sehingga membuat performanya menjadi kencang.

Didalam tablet ini juga sudah terdapat konfigurasi prosessor delapan inti yang sangat gahar yaitu empat unit performa tinggi dari kryo 256 gold dan berbasis cortex a73.

Kryo 256 gold yang berbasiskan cortex a73 ini mempunyai kekuatan sebesar 2.4GHz, tidak hanya itu ada juga empat inti hemat daya dari kryo 265 silver dan berbasis cortex a53.

Chipset ini juga dilengkapi dengan kartu untuk mengolah grafis adreno 610 dan sudah didukung ram LPDDR4x dual channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: