7 Sepeda Motor Dikabarkan Raib Saat Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir, Cek Faktanya!

7 Sepeda Motor Dikabarkan Raib Saat Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir, Cek Faktanya!

Sejumlah personel Polres Ogan Ilir saat melakukan pengamanan penampilan DEWA 19 di Lapangan Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, baru-baru ini. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Penampilan DEWA 19 pada acara penutupan rangkaian HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, beberapa waktu lalu, sukses terselenggara. 

Akan tetapi, dibalik kemeriahan penampilan DEWA 19 di Lapangan Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini, ternyata terdapat informasi peristiwa pencurian.

Tak tanggung-tanggung, peristiwa pencurian tersebut sedikitnya dialami tujuh orang pemilik sepeda motor. Pasalnya, tujuh unit motor yang terparkir disebut hilang. 

BACA JUGA:Andra DEWA 19 Puji Penonton di Ogan Ilir, Bikin Salut, Diguyur Hujan Deras Tetap Tak Kendor Semangat

Informasi hilangnya tujuh unit sepeda motor pada malam penampilan DEWA 19 di Lapangan Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir ini, beredar di media sosial. 

Seperti diunggah oleh akun Facebook @Kian Santang di grup Ogan Ilir Memilih Pemimpin. Menurut akun tersebut, terdapat tujuh unit sepeda motor raib pada malam itu. 

"Dikabarkan sebanyak 7 Motor Raib saat Parkir pada malam pertunjukan Dewa 19. Korban telah Melapor ke Polsek Indralaya," tulis akun tersebut. 

BACA JUGA:Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir Diwarnai Hujan Deras

Akan tetapi, informasi tersebut belum diketahui kebenarannya. Karena, akun Facebook tersebut tidak mengungkapkan narasumber yang bisa dipercaya menyampaikan informasi tersebut. 

Terkait informasi tersebut, SUMEKS.CO pun langsung menindaklanjutinya ke Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman. Menurutnya, Polres Ogan Ilir belum menerima laporan tersebut. 

"Tidak ada laporan terkait kehilangan sepeda motor tersebut," ungkapnya. 

BACA JUGA:Beredar Informasi Penjualan Tiket VIP DEWA 19 di Media Sosial, Bupati Ogan Ilir: Tidak Ada Bayar, Semua Gratis

Ditambahkan Kapolres Ogan Ilir, bahwa sebelum penampilan DEWA 19 di Lapangan Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, pihaknya sudah menyampaikan imbauan. 

"Kami sudah sampaikan peringatan dan imbauan, baik disampaikan secara langsung maupun melalui media massa terkait bahaya curanmor sebelum penampilan DEWA 19," paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: