Andra DEWA 19 Puji Penonton di Ogan Ilir, Bikin Salut, Diguyur Hujan Deras Tetap Tak Kendor Semangat

Andra DEWA 19 Puji Penonton di Ogan Ilir, Bikin Salut, Diguyur Hujan Deras Tetap Tak Kendor Semangat

Unggahan gitaris DEWA 19, Andra Ramadhan, dan official DEWA 19 pasca tampil menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, yang menyebut antusias warga meski diguyur hujan deras. Foto: Instagram @andra_photo/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - DEWA 19 sukses menghibur warga Kabupaten OGAN ILIR, pada acara penutupan rangkaian HUT ke-20 Kabupaten OGAN ILIR.

DEWA 19 tampil di hadapan warga Kabupaten Ogan Ilir yang tumpah ruah di Lapangan Tanjung Senai Indralaya, pada 12 Januari 2024 malam lalu.

Tingginya animo masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang menyaksikan penampilan DEWA 19, ternyata menjadi perhatian dari sang gitaris, Andra Ramadhan. 

Di akun Instagramnya, @andra_photo, mengunggah momen dirinya bersama DEWA 19 saat manggung di hadapan warga Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir Diwarnai Hujan Deras

Sebuah video berdurasi 1 menit 20 detik, diunggah oleh Andra saat dirinya memainkan gitarnya pada lagu DEWA 19 berjudul Cinta Gila. 

Pada video tersebut, Andra juga menuliskan kepsyen pujiannya terhadap warga Kabupaten Ogan Ilir, yang tak bergeming meski diguyur hujan deras demi menyaksikan DEWA 19.

"Ogan Ilir tahan airrr padahal ujan deres tetep nonton @officialdewa19 tanpa kendor semangatnya, saluttt!," tulis Andra. 

Unggahan Andra DEWA 19 ini, sontak membuat pengikutnya yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir, ikut mengomentari postingan tersebut. 

BACA JUGA:Hujan Deras Guyur Lokasi Manggung DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir

Sebagian besar warganet, mengaku sangat puas dengan penampilan DEWA 19 yang menghibur warga Kabupaten Ogan Ilir di Tanjung Senai. 

Apalagi, menurut salah seorang warganet, DEWA 19 sangat jarang bahkan tidak pernah manggung di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Iya om karna org jauh semua om yg ntn tanggung kalau pulang, dan dewa jg jarang manggung di ogan ilir dan plg," ujar netizen.

"Bener kak, biar bisa jadi cerita suatu hari nanti, nonton dewa ujan2 apalagi yang masih remaja atau anak2 pasti, bakal jadi memori terindah," timpal yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: