Hujan Deras Guyur Lokasi Manggung DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir

Hujan Deras Guyur Lokasi Manggung DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir

Hujan deras yang mengguyur lokasi panggung DEWA 19, membuat lapangan di Tanjung Senai tergenang air. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Hujan deras mengguyur lapangan Tanjung Senai Indralaya, Ogan Ilir, Jumat, 12 Januari 2024, lokasi manggung DEWA 19.

Hujan deras yang mengguyur lokasi manggung DEWA 19 di kawasan Tanjung Senai ini, sudah mulai terjadi sejak pukul 12.00 WIB. 

Intensitas hujan kembali tinggi sekitar pukul 13.45 WIB. Hujan deras ini, sontak membuat lokasi manggung DEWA 19 menjadi tergenang air. 

BACA JUGA:Malam Ini DEWA 19 Tampil di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ini Pintu Masuk dan Lokasi Parkir yang Telah Disiapkan

Kendati hujan deras, tetap tidak menyurutkan warga Kabupaten Ogan Ilir yang ingin menyaksikan aksi panggung DEWA 19 di Tanjung Senai. 

Terbukti, banyaknya warga yang mulai berdatangan ke kawasan Tanjung Senai Ogan Ilir, demi menyaksikan aksi panggung DEWA 19.

Sebagian besar warga mengatakan, mereka memang sudah menantikan kehadiran DEWA 19 sejak ada kabar akan manggung di Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pengamanan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir Adopsi Pola Pengamanan di Gelora Bung Karno, Seperti Apa?

Sebagaimana diketahui, DEWA 19 akan menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan sekitarnya, dalam acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. 

Sejak siang ini, sejumlah aparat kepolisian juga sudah tampak berjaga-jaga di lokasi panggung DEWA 19 di kawasan Tanjung Senai Ogan Ilir. 

Tingginya antusiasme warga Kabupaten Ogan Ilir yang ingin menyaksikan DEWA 19, membuat Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyampaikan imbauan demi keamanan warga. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Turun Langsung Cek Lokasi Manggung DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir

"Kepada para pengunjung hendaknya tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan barang mewah lainnya, pada saat menyaksikan penampilan DEWA 19 nantinya," sarannya.

Kapolres Ogan Ilir juga menekankan kepada warga Kabupaten Ogan Ilir, supaya tidak membawa dan mengikutsertakan anak-anak kecil untuk menyaksikan DEWA 19.

"Tidak membawa senjata tajam ataupun senpi, tidak membawa dan mengkonsumsi minuman keras ataupun Narkoba jenis apapun," tegas Kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: