Safari Politik ke Palembang, Siti Atikoh Ganjar Janjikan Insentif Kader Posyandu

Safari Politik ke Palembang, Siti Atikoh Ganjar Janjikan Insentif Kader Posyandu

Siti Atikoh Ganjar, istri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menjanjikan pemberian insentif kepada para kader Posyandu, saat Safari Politik ke Palembang. --

Siti Atikoh juga menyampaikan, bahwa kader Posyandu bisa juga disebut sebagai tulang punggung keberhasilan program-program Posyandu itu sendiri.

BACA JUGA:Posyandu 5 Ilir dan 8 Ilir Wakili Palembang, Fitrianti Agustinda : Semua Posyandu Sudah Bagus

"Mulai dari Puskesmas minta data ke Posyandu. Dari dinas minta data ke Posyandu. Ketika ada program-program vaksin, yang dimintai tolong juga kader Posyandu," paparnya. 

Karena itulah, Atikoh mengatakan bahwa pasangan Capres Ganjar-Mahfud melihat kader Posyandu perlu diberikan insentif. Terlebih untuk mendukung munculnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan sehat.

"Ya kita tahu, walaupun ibu-ibu kader Posyandu ini kerjanya lillahita’ala untuk kebaikan masyarakat, tapi tetap mau ya bu ya kalau dikasih insentif ya?," tanya Siti Atikoh disambut jawaban kompak oleh para kader Posyandu di Palembang. 

BACA JUGA:Kader Posyandu Kecamatan Kemuning Palembang Ikuti Pelatihan Pencegahan Stunting

"Nanti akan diperjuangkan, karena kita tahu ibu-ibu dan bapak-bapak yang sebagai kader Posyandu itulah garda terdepan untuk kesehatan masyarakat yang berkualitas," pungkas Siti Atikoh. 

Terpisah, Anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan, Hj Rita Suryani mengutarakan, bahwa selama dua hari di Palembang, istri Capres Ganjar Pranowo ini melakukan berbagai kegiatan.

"Alhamdulillah, setiap kegiatan yang dilakukan istri salah satu Capres ini disambut sangat antusias oleh masyarakat," sebutnya. 

BACA JUGA:PUSRI Salurkan Air Minum Sesera ke Posyandu

Menurut Rita, kehadiran Siti Atikoh Ganjar di Palembang ini tentunya mengobati rasa keinginan masyarakat untuk bertemu secara langsung dengan salah satu istri Capres RI tersebut. 

"Karena dukungan dan doa masyarakat terhadap pasangan GAMA atau Ganjar dan Mahfud, melalui ibu Atikoh sangat besar dan tulus," lanjutnya. 

Terlebih, Siti Atikoh Ganjar, dinilai masyarakat Kota Palembang memberikan perhatian yang besar, karena akan memberikan insentif untuk kader Posyandu.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Ibu Hamil Rajin Periksa ke Posyandu

"Posyandu ini garda terdepan dalam memberikan perhatian kepada ibu hamil dan balita di Indonesia" kata Anggota Komisi V DPRD Sumsel ini.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: