Posyandu 5 Ilir dan 8 Ilir Wakili Palembang, Fitrianti Agustinda : Semua Posyandu Sudah Bagus

Posyandu 5 Ilir dan 8 Ilir Wakili Palembang, Fitrianti Agustinda : Semua Posyandu Sudah Bagus

Fitrianti Agustinda saat Lomba Posyandu tingkat Provinsi Sumsel di Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Selasa, 18 Juli 2023.-Naba Anwar-

Posyandu 5 Ilir dan 8 Ilir Wakili Palembang, Fitrianti Agustinda : Semua Posyandu Sudah Bagus

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kelurahan 5 Ilir dan 8 Ilir mewakili Kota Palembang pada Lomba Posyandu tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, usai menghadiri Lomba Posyandu tingkat Provinsi Sumsel di Posyandu Mutiara Kasih, mengatakan semua Posyandu yang ada di Palembang sudah bagus dan memiliki inovasi. 

"Posyandu terbaik di Palembang, yakni di 5 dan 8 Ilir untuk mewakili lomba Posyandu tingkat provinsi," katanya, Selasa 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Sidak Peternakan Di Soak Simpur, Tidak Ditemukan Hewan Bermasalah

Fitrianti Agustinda menjelaskan, Posyandu yang ada di Kota Palembang sudah berusaha dengan baik untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. 

"Tentunya peran Pemkot Palembang, kita berusaha untuk terus membantu memberikan fasilitas terbaik," jelasnya. 

Fitrianti Agustinda menuturkan, dalam upaya meningkatkan kualitas Posyandu di Kota Palembang, pihaknya mengadakan dialog bersama pihak Provinsi Sumsel

"Melalui dialog ini agar apa yang menjadi keluhan masing-masing dari Posyandu dapat disampaikan sehingga dapat diperhatikan," tuturnya. 

BACA JUGA:Survei Pilkada Palembang, Fitrianti Agustinda Tertinggi, Ketua PKS Layak Jadi Cawawako

Kendati demikian Fitrianti Agustinda mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Pemprov Sumsel yang telah menggelar dan memberi fasilitas kegiatan Lomba Posyandu tersebut. 

"Sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi kader Posyandu kami agar lebih baik lagi," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: