Kembali Bertekad Menuju UBD Unggul 2025, 2 Dosen FSH Raih Jabatan Lektor Kepala

Kembali Bertekad Menuju UBD Unggul 2025, 2 Dosen FSH Raih Jabatan Lektor Kepala

Dua orang dosen Fakultas Sosial Humaniora (FSH), yaitu Dr. Bayu Hardiono, M.Pd. dari Program Studi Pendidikan Olahraga dan Dr. Hastari Mayrita, S.Pd.,M.Pd. dari Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, berhasil mencapai jenjang jabatan fungsional Lektor--

BACA JUGA:BRI Sentuh Rekor All Time High, Kapitalisasi Pasar Tembus Rp879 Triliun

"Saya bangga dapat mencapai jenjang jabatan Lektor Kepala. Saya akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi lebih bagi kemajuan Universitas Bina Darma," ujar Dr. Hastari Mayrita, S.Pd.,M.Pd.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Direktorat SDM Universitas Bina Darma akan terus meningkatkan jumlah dosen dengan jabatan akademik lektor kepala dan profesor untuk Menuju UBD Unggul.

Pencapaian ini juga berhubungan dengan komitmen Universitas Bina Darma dalam meningkatkan karir jenjang akademik dosen, sampai pada jenjang tertinggi yaitu Guru Besar.

Dalam waktu dekat akan ada profesor baru di Universitas Bina Darma dan tentunya ini akan menjadi motivasi bagi dosen-dosen lainnya.

Dengan bertambahnya dosen dengan kualifikasi jabatan akademik Lektor Kepala dan Profesor memberikan bukti bahwa Universitas Bina Darma terus berkomitmen menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Sumatera Selatan.* (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: