Mengapa Pujakesuma Mendukung Prabowo-Gibran? Eko Supardi: Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

Mengapa Pujakesuma Mendukung Prabowo-Gibran? Eko Supardi: Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.--

Pujakesuma merupakan singkatan dari "Putra Jawa Kelahiran Sumatera". Organisasi ini didirikan pada tanggal 10 Juli 1980 oleh para tokoh masyarakat Jawa yang lahir dan besar di Sumatera.

BACA JUGA:New Look Kahyang Ayu, Sukses turunkan Berat Badan hingga 30 Kg

Tujuan didirikannya Pujakesuma adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar masyarakat Jawa yang tinggal di Sumatera.

Pujakesuma telah berusia 42 tahun dan telah terbentuk di 21 provinsi di seluruh Indonesia. Organisasi ini memiliki anggota yang sangat banyak, yaitu sekitar 20 juta orang.

Pujakesuma telah berperan penting dalam kehidupan masyarakat Jawa di Sumatera. Organisasi ini telah banyak membantu masyarakat Jawa dalam berbagai bidang, seperti ekonomi, pendidikan, dan sosial budaya.

Pujakesuma merupakan organisasi yang sangat penting bagi masyarakat Jawa di Sumatera. Organisasi ini telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Jawa dan telah berperan penting dalam pembangunan Sumatera.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: