Mengapa Pujakesuma Mendukung Prabowo-Gibran? Eko Supardi: Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

Mengapa Pujakesuma Mendukung Prabowo-Gibran? Eko Supardi: Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.--

JAMBI, SUMEKS.CO - Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi tersebut digelar di Abadi Convention Center (ACC), Jambi, 9 Januari 2024.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Supardi, mengatakan bahwa pihaknya mendukung Prabowo Subianto karena memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Indonesia.

Selain itu, Eko juga menilai bahwa Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang muda, energik, dan memiliki visi yang jelas untuk membangun Indonesia.

"Kami yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Eko.

BACA JUGA:10 Cara Alami Hilangkan Flek Hitam di Wajah, Tanpa Perlu Obat Kimia

Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Supianto mengungkap alasan mengapa mereka memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Salah satunya, kata Eko, Prabowo dinilai sebagai sosok yang ikhlas terhadap bangsa dan negeri ini.

"Kenapa kami harus memilih Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI karena kami menilai bahwa Bapak Prabowo Subianto merupakan orang yang ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini," kata Eko.

Selain di Jambi, Pujakesuma juga berencana menggelar deklarasi nasional untuk mendukung Prabowo-Gibran. Deklarasi nasional tersebut akan digelar pada tanggal 20 Januari 2024 di Pondok Gede, Bekasi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 10 Januari 2024, 5 Shio Ini Sukses Besar dan Raup Keuntungan Tak Terduga

Deklarasi dukungan dari Pujakesuma Provinsi Jambi ini menambah daftar dukungan yang telah diterima oleh Prabowo-Gibran. Sebelumnya, Prabowo-Gibran telah menerima dukungan dari sejumlah organisasi massa, tokoh masyarakat, dan para ulama.

Dengan dukungan dari Pujakesuma Provinsi Jambi, Prabowo-Gibran diharapkan dapat meningkatkan elektabilitasnya dan memenangkan pemilihan presiden 2024.

Rencananya, deklarasi itu akan digelar di Pondok Gede dan dihadiri oleh sekitar 5.000 orang. Eko menjelaskan, ribuan orang itu berasal dari seluruh DPD kabupaten dan kota se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: