Dosen Universitas Bina Darma Palembang Luncurkan Buku bersama dengan Profesor dari Dublin dan Malaysia

Dosen Universitas Bina Darma Palembang Luncurkan Buku bersama dengan Profesor dari Dublin dan Malaysia

Dosen Universitas Bina Darma Palembang Luncurkan Buku bersama dengan Profesor dari Dublin dan Malaysia--

BACA JUGA:Nadhira Puteri Utamy, Mahasiswa Program Studi Akuntasi UBD Palembang Raih 2 Kategori Juara Nasional

Buku “Information Sharing Behaviour on Social Media” dapat diakses dan dibeli melalui Penerbit Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) pada laman https://www.e-sentral.com/book/info/382134.

Sebelumnya juga telah dilakukan kegiatan soft launching buku tersebut pada tahun 2023 di Universiti Kebangsaan Malaysia yang dihadiri oleh Dr. Zaid Amin, Assoc Prof Nazlena Mohamad Ali.

Selain itu, adan beberapa resercher dari Research Group Interaksi Universiti Kebangsaan Malaysia, Direktur Pascasarjana UBD Prof Isnawijayani, PhD dan beberapa dosen UBD.

Dr Zaid Amin, salah satu penulis buku merasa sangat bangga dan terhormat dapat meluncurkan buku level internasional pertamanya bersama dengan para profesor hebat kelas dunia.

BACA JUGA:ANTARAXI E-Sport Championship 2023, Mahasiswa UBD Palembang Tunjukkan Kemampuan di Bidang E-sport

Dimana hasil karyanya ini secara nyata memberikan dampak positif bagi upaya internasionalisasi UBD yang terus konsisten meningkatkan mutu Universitas di level internasional.

UBD dan Universiti Kebangsaan Malaysia sendiri telah menjalin kerjasama yang baik selama ini, penandatanganan MOU pun telah dilakukan di tahun 2023 poin kerjasama dibidang penelitian dan publikasi bersama.

Penulisan buku bersama ini juga merupakan implementasi MOU antara UBD dan UKM yang akan terus dilanjutkan kegiatan kerjasama lainnya baik itu di bidang Pengajaran dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: