Detik-detik Mobil Kadin Perikanan OKI Nyaris Nyemplung ke Sungai Kelekar Tanjung Senai Ogan Ilir

Detik-detik Mobil Kadin Perikanan OKI Nyaris Nyemplung ke Sungai Kelekar Tanjung Senai Ogan Ilir

Beginilah kondisi mobil yang dikemudikan Kadin Perikanan Kabupaten OKI, Ubaidillah, yang nyaris nyemplung ke Sungai Kelekar kawasan Tanjung Senai Indralaya, Ogan Ilir, Rabu, 3 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga yang melintas di kawasan Tanjung Senai, Indralaya Kabupaten OGAN ILIR, mendadak heboh pada Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. 

Betapa tidak, ada sebuah mobil Innova reborn warna hitam yang diduga milik Kepala Dinas Perikanan Kabupaten OKI, nyaris nyemplung ke Sungai Kelekar di kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

Menurut informasi yang dihimpun SUMEKS.CO di lapangan, mobil yang mengalami nasib sial tersebut dikemudikan oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut keterangan Ubaidillah, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya melaju dari arah gerbang Sakatiga menuju Komplek Perkantoran Terpadu Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai. 

BACA JUGA:Tabrak Pengendara Sepeda yang Baru Pulang dari Kebun di Prabumulih, APV Nyemplung ke Sawah, Nasib Korban?

Kemudian, saat tiba di lokasi kejadian, Ubaidillah ingin mendahului sebuah mobil yang berada di depannya. Sialnya, mobil tersebut diduga enggan memberikan jalur kepadanya. 

"Kami kan ingin mendahului, karena kami rasa aman dan tidak ada mobil di depan. Ternyata, mobil yang kami dahului itu tidak kasih jalan," terangnya. 

Parahnya lagi, mobil yang berada di depan mobil yang dikemudikan Ubaidillah, malah banting setir ke lajur kanan. Sehingga, Ubaidillah pun reflek banting setir ke kanan.

"Dalam posisi mobil sejajar, tiba-tiba mobil itu banting kanan, kita langsung refleks dan banting kanan juga," lanjutnya. 

BACA JUGA:Taksi Bluebird Nyemplung ke Dam Belakang Politeknik Negeri Sriwijaya, Alhamdulillah Sopir Selamat

Saat refleks itulah, kondisi mobil yang dikendarai Ubaidillah tidak bisa dikuasai dan langsung meluncur ke rawa-rawa di kawasan Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir. 

Beruntungnya, mobil yang dikendarai Kadin Perikanan Kabupaten Ogan Ilir ini tidak nyemplung ke sungai kelekar. 

Peristiwa nyemplungnya mobil juga pernah terjadi di kawasan Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, pada 10 Mei 2022 lalu. Mobil nyemplung tersebut berjenis Toyota Vios warna hitam.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Fikri warga Tanjung Raja. Menurutnya peristiwa tersebut berawal ketika dirinya menghantam lubang dan menyebabkan mobilnya oleng ke kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: