Taksi Bluebird Nyemplung ke Dam Belakang Politeknik Negeri Sriwijaya, Alhamdulillah Sopir Selamat

Taksi Bluebird Nyemplung ke Dam Belakang Politeknik Negeri Sriwijaya, Alhamdulillah Sopir Selamat

Taksi Blue Bird yang nyemplung ke dam sungai belakang Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Sabtu malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah mobil taksi Bluebird nyemplung ke dam atau kanal sungai belakang Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Sabtu 11 November 2023 malam.

Dari informasi yang diperoleh, mobil jenis minibus tersebut sudah berhasil dievakuasi oleh petugas Dishub Provinsi Sumsel menggunakan mobil derek yang didatangi ke lokasi kejadian.

Kejadian ini bukan baru pertama terjadi. Menurut warga, mobil yang masuk ke dalam dam tersebut sudah lima kali.

Padahal, di pinggir dam saat ini sudah dipasang pagar namun tetap saja mobil nyemplung.

BACA JUGA:Pajero Sport Nyemplung di Jalintim Palembang-Betung, Untung Sungai Kering

Tidak ada korban jiwa dari kejadian yang viral di media sosial sejak Sabtu malam tersebut dan alhamdulillah sopir selamat.

Dari video yang diterima SUMEKS.CO, kondisi mobil terguling ke kiri setelah nyemplung. Sopir langsung menyelamatkan diri dari pintu sebalah kanan.

Hingga saat ini, identitas sopir taksi Bluebird tersebut termasuk mobil belum diketahui masih menunggu keterangan resmi dari Satlantas Polrestabes Palembang.

Hanya saja, Kapolsek IB I Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana SIK MSi, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, mengatakan kalau kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Porestabes Palembang.

BACA JUGA:Mobil CRV Nyemplung ke Danau Buatan Perumahan Mewah di Alang-Alang Lebar Palembang, Kok Bisa?

Memang menurut warga, kendaraan yang nyemplung ke dam sering datang dari arah simpang Jalan Muhajirin menuju Simpang Sugai Sahang ke Jalan Lunjuk Jaya, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang.

Pada Januari 2023 lalu, sebuah mobil Toyota Fortuner warna putih juga nyemplung di tempat yang sama.

Masih di lokasi yang sama, persisnya April 2023 sore, mobil Toyota Agya juga menyemplung. Saat kejadian, taksi online itu sedang mengantarkan penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: