Tabrak Pengendara Sepeda yang Baru Pulang dari Kebun di Prabumulih, APV Nyemplung ke Sawah, Nasib Korban?

Tabrak Pengendara Sepeda yang Baru Pulang dari Kebun di Prabumulih, APV Nyemplung ke Sawah, Nasib Korban?

Mobil APV Arena warna silver terjun ke perairan sawah usai tabrak pengendara sepeda di Prabumulih yang baru pulang dari kebun. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Warga Kota PRABUMULIH dihebohkan dengan adanya kecelakaan mobil APV yang nyemplung ke perairan sawah.

Peristiwa tersebut persisnya terjadi di Jalan Lintas Payuputat-PALI, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sabtu 23 Desember 2023 sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil APV Arena warna silver tersebut dikendarai oleh Herlizan, warga Sekayu, dan sepeda dayung yang dibawa oleh Sus, warga Kelurahan Payuputat yang merupakan seorang petani.

Akibat kecelakaan itu, mobil APV Arena warna silver terjun ke perairan sawah. Sementara pengendara sepeda kritis dan dilarikan ke RS Fadilah.

BACA JUGA:Taksi Bluebird Nyemplung ke Dam Belakang Politeknik Negeri Sriwijaya, Alhamdulillah Sopir Selamat

Informasinya pula, mobil APV Arena warna silver melaju dari arah Prabumulih menuju Pali. 

Saat di lokasi, mobil yang dikendarai Herlizan diduga melaju kencang dan mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun ternyata, di depan ada seorang ibu yang sedang berjalan mendorong sepeda muatan sayuran baru pulang dari kebun

Tak pelak, kecelakaan tak dapat terhindarkan. Mobil APV menabrak sang ibu dan langsung terperosok ke dalam perairan sawah.

BACA JUGA:Pajero Sport Nyemplung di Jalintim Palembang-Betung, Untung Sungai Kering

EN, salah-satu warga di sekitar lokasi menyebutkan, mobil itu dari menjemput keluarga di Prabumulih hendak menuju Sekayu. 

"Kalau ibu yang ditabrak mau pulang dari kebun," ujarnya.

Dikatakannya, kondisi sepeda korban rusak dan sayur yang dibawa tumpah berserakan. "Setelah kejadian korban kondisinya tidak sadar," Sesalnya.

Lurah Kelurahan Payuputat, Dian Brori Ssos membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: