Guntoro Eka Siap Lanjutkan Perjuangan untuk Kemajuan Pengadilan Negeri Kayuagung

Guntoro Eka Siap Lanjutkan Perjuangan untuk Kemajuan Pengadilan Negeri Kayuagung

Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung siap lanjutkan perjuangan untuk kemajuan Pengadilan. --

KAYUAGUNG, SUMEKS. CO - Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung Guntoro Eka Sekti SH MH siap melanjutkan perjuangan pejabat yang lama untuk kemajuan PN Kayuagung

Dimana masa jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung yang lama Tira Tirtona SH MHum berakhir. 

Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH ini dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Palembang, Rabu 3 Januari 2024.

Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung yang baru Guntoro Eka Sekti dalam pisah sambut tadi malam menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Pemkab OKI

BACA JUGA:Penampilan Luka Jovic Bawa AC Milan Perempat Final Coppa Italia

"Dalam hal pemindahan tugas hanya sebuah seremonial, yang terpenting adalah hal setelahnya, dimana banyak hal yang akan menjadi tanggung jawab yang baru atas jabatan yang baru diemban," ungkapnya. 

Dikatakannya, apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama akan diteruskan untuk menjadikan Pengadilan Negeri Kayuagung lebih maju dan lebih baik lagi. 

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung yang lama, Tira Tirtona SH MHum juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan Kabupaten OKI, Bupati, Forkopimda dan semua pihak yang telah mendukung Pengadilan Negeri Kayuagung.

"Perjuangan keluarga besar Pengadilan Negeri Kayuagung tidak akan berhasil jika tidak dibantu seluruh jajaran pimpinan Kabupaten OKI, Bupati, Forkopimda dan semua pihak," ujarnya. 

BACA JUGA:Amazing, Awak Kabin Airbus A350 Banjir Pujian, Beri Instruksi yang Jelas Hingga Penumpang Tenang dan Selamat

Lanjutnya, atas support moril apapun kepada Pengadilan Negeri Kayuagung sehingga menjadikan Pengadilan Negeri Kayuagung dapat disegani dengan prestasi-prestasi yang telah diraih. 

Bupati OKI H M Dja'far Shodiq mengatakan, mengapresiasi atas Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung Tira Tirtona, yakni yang telah memberikan kontribusi luar biasa kepada Kabupaten OKI. 

"Saya harap untuk kedepannya kerjasama yang sudah terjalin baik antara Pengadilan Negeri Kayuagung dengan Pemerintah Kabupaten OKI menjadi semakin lebih baik lagi," katanya. 

Bupati OKI juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Guntoro Eka Sekti di Kabupaten OKI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: