Perdana di Awal Tahun Baru 2024, Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Perdana di Awal Tahun Baru 2024, Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, tepatnya di kawasan Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 1 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, di momen Tahun Baru 2024 kali ini. 

Dimana, dua mobil terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, pada 1 Januari 2024 ini. 

Menurut informasi yang diterima SUMEKS.CO, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di kawasan Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara. 

Dua buah mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, merupakan mobil Avanza hitam dan putih. 

BACA JUGA:Tekan Kejadian Kecelakaan, Satlantas Polres Bersama Dishub PALI Pasang Rambu Peringatan

Berdasarkan keterangan dari salah satu warga, kecelakaan lalu lintas ini berawal dari Avanza putih yang datang dari arah Indralaya. 

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Avanza putih ini bertabrakan dengan mobil Avanza hitam yang datang dari arah Palembang. 

"Belum tahu informasi mengenai kronologisnya. Tapi, melihat kondisi kedua mobil ringsek," terangnya. 

Dimana, mobil Avanza putih ringsek dibagian kanan, demikian halnya dengan kondisi yang dialami mobil Avanza putih juga ringsek sebelah kanan. 

BACA JUGA:Pencuri iPhone 14 Promax dengan Modus Pura-pura Menolong Korban Kecelakaan Dibui 1,5 Tahun Penjara

"Kuat dugaan kedua mobil bertabrakan saat sedang berada di bagian tengah jalan," paparnya. 

Peristiwa kecelakaan lalu lintas perdana di tahun 2024, yang terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir ini juga beredar di media sosial. 

Seperti diunggah oleh akun Instagram @plglipp.id, pada pukul 15.00 WIB. Menurut informasi di unggahan tersebut, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di KM 26 arah ke Indralaya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto mengungkapkan, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: