1.394 Personel Polri di Polda Sumsel Terima Kenaikan Pangkat, Kapolda Sampaikan Pesan Ini

1.394 Personel Polri di Polda Sumsel Terima Kenaikan Pangkat, Kapolda Sampaikan Pesan Ini

Sebanyak 1.394 personel Polda Sumsel menerima korps raport kenaikan pangkat, Jumat 29 Desember 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

“Untuk Itu, Pada kesempatan ini, saya perintahkan kepada seluruh anggota Polda Sumsel untuk selalu netral dan tidak memihak salah satu calon mana pun. Laksanakan tugas pengamanan tersebut dengan profesional dan proporsional karena ketidakprofesionalan dan ketidaknetralan kita akan menjadi salah satu penyebab terhambatnya pelaksanaan Pemilu/Pilkada,” terangnya. 

BACA JUGA:Puluhan PNS Polda Sumsel Terima Kenaikan Pangkat

Masyarakat sangat mengharapkan Polri dapat berperan sebagai pengaman yang mengawal pemilu tersebut agar berlangsung dengan sukses, aman, damai dan sejuk.

“Selain itu kita sedang melaksanakan Operasi Lilin Musi 2023 kita semua berharap kepada seluruh Satgas maupun personel yang terlibat agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana Job Discription yang tertuang di dalam Rencana Operasi Lilin Musi 2023 guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan pesta penyambutan malam pergantian tahun baru 2024 dengan rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolda.

Semoga kenaikan pangkat yang saudara sandang sekarang ini mendapatkan karunia, taufiq dan ridho dari Allah SWT serta dapat lebih memacu motivasi dan inovasi saudara untuk berbuat dan menampilkan yang terbaik terhadap institusi Polri khususnya Polda Sumsel.

“Selanjutnya kepada Ibu Bhayangkari, saya ucapkan terima kasih atas perannya yang selalu setia melaksanakan tugasnya sebagai pendamping, pendukung dan pendorong suami dalam menjalankan tugasnya. Bhayangkari adalah pembina keluarga yang diharapkan mampu mewujudkan kebahagiaan rumah tangga dan sebagai warga yang patut untuk diteladani oleh masyarakat sekitar,” tutup kapolda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: