Rekomendasi Laptop Terbaik Bagi Mahasiswa dan Pelajar Supaya Semakin Produktif!

Rekomendasi Laptop Terbaik Bagi Mahasiswa dan Pelajar Supaya Semakin Produktif!

Rekomendasi Laptop Asus Terbaik untuk Kalangan Mahasiswa dan Pelajar.--

Perangkat dibekali SSD berkapasitas 512GB M.2 NVME PCIe 3.0 atau 256GB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD. Sementara itu, RAM yang digunakan memiliki kapasitas 8GB atau 16GB, yang akan membantu pengguna dalam menjalankan berbagai program secara bersamaan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Coding 2023, Ideal untuk Programmer

Selain itu, Asus Vivobook Go 14 (E1404FA) juga sangat mudah dibawa-bawa karena bobotnya yang ringan dan tampilannya yang ramping. Hal ini sangat memudahkan para pelajar atau mahasiswa yang memiliki mobilitas tinggi dalam menggunakannya.

Secara keseluruhan, laptop ini merupakan pilihan terbaik bagi para pelajar dan mahasiswa di masa kini, karena memiliki spesifikasi yang sangat baik yang mampu memenuhi segala kebutuhan dalam menjalankan berbagai tugas harian.

Dengan harga yang terjangkau di kisaran 6.4 jutaan, Asus Vivobook Go 14 (E1404FA) sangat direkomendasikan bagi mereka yang membutuhkan kemampuan sekelas laptop dengan harga terjangkau.

2. Zenbook S13 OLED UM5302

Asus Zenbook S13 OLED UM5302 adalah varian laptop yang sangat direkomendasikan bagi mahasiswa. Khususnya, yang membutuhkan spesifikasi yang handal dan performa yang cepat dalam menjalankan berbagai tugas harian. 

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Tablet dengan Design Rasa Laptop, Simak Spesifikasi Mi Pad 6 Max

Dengan Spesifikasi yang lengkap dan canggih seperti processor AMD Ryzen 7 6800U Mobile Processor (8-core/16-thread, 16MB cache, up to 4.7 GHz max boost) dan grafis AMD Radeon™ Graphics, laptop ini pantas disebut sebagai laptop kelas premium.

Laptop ini juga dilengkapi dengan layar OLED 16:10 yang berukuran 13.3 inci dengan resolusi 3K (2880 x 1800) dan refresh rate 60Hz. 

Layar tersebut juga memiliki kecepatan respons yang sangat cepat, yaitu 0,2ms. Ini adalah fitur yang luar biasa dan akan sangat membantu dalam menjalankan berbagai tugas seperti multimedia editing atau gaming.

Kelebihan lain dari layar tersebut adalah ketajaman gambar yang sangat tinggi, ditambah dengan brightness yang mencapai 550 nits dan 100% DCI-P3 color gamut.

Hal ini sangat membantu pengguna dalam mengolah gambar atau editing video secara detail.

BACA JUGA: Kerepotan Bawa Laptop? Ini 7 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik di Tahun 2023

Laptop terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem audio yang sangat baik, yaitu teknologi harman/kardon yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: