Xiaomi Rilis Tablet dengan Design Rasa Laptop, Simak Spesifikasi Mi Pad 6 Max

Xiaomi Rilis Tablet dengan Design Rasa Laptop, Simak Spesifikasi Mi Pad 6 Max

Mi Pad 6 Max, tablet dengan desain rasa laptop dari Xiaomi.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COXiaomi telah mengeluarkan tablet terbaru Mi Pad 6 Max, bersamaan dengan dirilisnya Redmi K60 Ultra, Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Mix Fold 3.

Xiaomi juga mengeluarkan perlengkapan lainnya yaitu keyboard bluetooth untuk penguna tablet sehingga terasa seperti memakai laptop.

Uniknya, Xiaomi Pad 6 Max, yaitu keyboard bluetoothnya bisa dilepaskan, membuat pemakaian lebih mudah sehingga bisa mengetik sedikit berjarak dari tablet.

Bukan hanya keyboard, untuk lebih memudahkan pengguna Xiaomi juga mengeluarkan stylus pen. Jika ingin mendapatkan aksesoris dengan harga sedikit lebih murah, bisa membeli dengan program bundling.

Jika membeli satuan harganya disekitar Rp1jutaan, namun kalau bundling lengkap dihargai Rp6.497.000. Tablet ini terdiri dari tiga tipe.

BACA JUGA:Cek Toko Langganan Sekarang! 6 Seri Smartphone Xiaomi Ini Lagi Banting Harga

Spesifikasi  Xiaomi Pad 6 Max

Mi Pad 6 Max memiliki panel IPS dengan resolusi 2880 x 1800 pixel yang didukung oleh HDR10dolby vision serta kecerahan layarnya 600 nits dan refresh rate 120Hz.

Perlu diketahui, bagian paling menarik perhatian dari tablet Xiaomi Pad 6 Max yaitu  ukuran layar yang sebesar 14 inci.

Kolaborasi dari spesifikasi ini tentunya akan memuaskan pemakai saat menonton atau bermain game. Canggihnya lagi sudah didukung memakai delapan speaker dengan fitur dolby atmos.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Banting Harga Diakhir Tahun 2023

Sedangkan prosessor memiliki kesamaan dengan serie pro yaitu sudah menggunakan qualcomm snapdragon 8+ dari generasi kesatu.

Snapdragon 870 merupakan chipset yang layar dibanggakan karena termasuk kategori SoC yaitu system on chip versi flagship dari qualcom. Serta memakai CPU dari octa core sampai 3,2 GHz. 

Untuk kapasitas penyimpanan memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal yang sangat luas yaitu 1tb sehingga memuaskan untuk mendownload game atau menyimpan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: