7 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Banting Harga Diakhir Tahun 2023

7 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Banting Harga Diakhir Tahun 2023

Xiaomi menggelar promo dengan memberikan potongan harga menjelang tutup tahun 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mendekati akhir tahun 2023, perusahaan smartphone seperti Xiaomi, gencar mengimplementasikan strategi pemotongan harga pada berbagai produknya.

Xiaomi menurunkan harga beberapa model smartphone untuk meningkatkan daya tarik dan minat masyarakat.

Beberapa seri smartphone Xiaomi mengalami penurunan harga yang signifikan di penghujung tahun 2023 ini. 

1. Redmi 12C

BACA JUGA:Bikin Kaget! Smartphone Xiaomi Redmi 13C Dibandrol Rp1 Jutaan, Kamera Tajam dan Sudah Dilengkapi Fitur NFC

Redmi 12C smartphone yang ditenagai oleh chipset Helio G85, dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. 

Dengan layar seluas 6,71 inci, ponsel ini menyertakan dua kamera, yaitu kamera utama 50 megapiksel dan kamera depth 2 megapiksel. Di bagian depan, Redmi 12C memiliki kamera beresolusi 5 megapiksel. 

Menariknya, pada akhir tahun ini, harga Redmi 12C mengalami penurunan dari sekitar Rp1,8 juta menjadi kisaran harga mulai dari Rp1,1 jutaan.

2. Redmi Note 12 Pro 5G

BACA JUGA:Sukses di Pasar Tiongkok!, Xiaomi Redmi Note 13, Note 13 Pro, dan Note 13 Pro Plus, Masuk Indonesia

Ponsel ini menawarkan performa yang luar biasa berkat kehadiran chipset terbaru, MediaTek Dimensity 1080, yang memberikan kinerja yang tangguh dan responsif. 

Dengan RAM sebesar 8 GB, pengguna dapat menikmati pengalaman multitasking yang lancar dan responsif, menjalankan aplikasi berat atau bermain game tanpa kendala.

Selain itu, kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 256 GB memberikan ruang yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media. 

Pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan, sehingga dapat dengan leluasa menyimpan foto, video, dan file lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: