Cek Pos Pengamanan Nataru 2023/2024, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Pengendara Supaya Selamat

Cek Pos Pengamanan Nataru 2023/2024, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Pengendara Supaya Selamat

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat melakukan pengecekan pos pengamanan Nataru 2023/2024 yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. --

Adapun pengecekan pos pengamanan yang dilakukan oleh Kapolres Ogan Ilir, yaitu, di pos pengamanan Gerbang Tol Kramasan, pos pengamanan Desa Lorok Indralaya Utara, dan pos pelayanan di Rest Area Tol Palindra-Prabumulih.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Siapkan 4 Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru, Ini Lokasinya!

"Pengecekan ini sangat penting dilakukan untuk pelaksanaan tugas-tugas  personel dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya. 

Kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Nataru 2023/2024 ini, Kapolres Ogan Ilir juga berpesan untuk selalu menjaga kondisi tubuh, terutama kesehatan agar tetap prima.

"Karena kesehatan merupakan faktor yang paling utama untuk keberhasilan dalam pelaksanaan penugasan," katanya lagi. 

BACA JUGA:Operasi Lilin Pengamanan Nataru, Polres Ogan Ilir Siagakan 555 Personel, Ini Lokasi-Lokasi yang Diamankan!

Disela-sela meninjau pos pengamanan, Kapolres Ogan Ilir menyempatkan diri untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat Ogan Ilir, atau bagi masyarakat yang melintas wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

"Imbauan kami untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan, dan  perilaku serta perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa merugikan," imbaunya.

Kepada pengguna kendaraan supaya beristirahat di tempat yang aman, seperti di pos pengamanan atau pos pelayanan atau kantong parkir yang telah disiapkan oleh Polri dan pemerintah setempat.

BACA JUGA:Berani Gelar Musik Remix di Malam Tahun Baru 2024? Ini Peringatan Kapolres Ogan Ilir

"Serta jangan lupa cek kondisi dan keadaan kendaraan sebelum melanjutkan perjalanan. Patuhi petunjuk dan aturan lalu lintas yang berlaku demi terciptanya keselamatan bersama," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: