Motor yang Digelapkan Teman Ditemukan, Warga Cengal OKI Ini Baik Hati, Pelaku Urung Masuk Sel

Motor yang Digelapkan Teman Ditemukan, Warga Cengal OKI Ini Baik Hati, Pelaku Urung Masuk Sel

Sepeda motor Honda Revo milik Sukadam (57) yang digelapkan oleh teman sendiri akhirnya ditemukan. Warga Cengal, Kabupaten OKI itu, berbaik hati. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Kecanduan Narkoba dan Judi Online, Pria Ini Nekat Curi Motor Teman Sendiri

Terlebih saat ini sedang musim hujan sehingga korban merasa khawatir untuk lama-lama meninggalkan tambak yang saat ini dijaganya, sehingga korban mengutus perwakilan dari keluarga untuk datang ke Polsek Cengal.

"Hanya perwakilan keluarga yang hadir pada Rabu 20 Desember 2023 kemarin dengan membawa BKPB sebagai bukti kepemilikan lalu kemudian diperlihatkan sepeda motor untuk memastikan sepeda motor memang milik Sukadam," jelasnya. 

Korban tidak mau membuat Laporan Polisi dengan alasan tidak bisa lama-lama pergi meninggalkan tambak khawatir udang serta ikannya bisa mati sehingga dirinya bisa dipecat sebagai penjaga tambak.

Maka sepeda motor langsung dikembalikan kepada keluarga korban yang saat itu hadir ke Polsek Cengal dan ketika itu juga dari keluarga korban menyerahkan 1 pucuk senjata api laras panjang jenis locok berikut 3 butir amunisi secara sukarela atas imbauan yang sebelumnya oleh Polsek Cengal. 

BACA JUGA:Awalnya Gerry Pinjam Motor Temannya untuk Beli Kuota, Khilap Motor Dijual

"Atas pengungkapan dan motor korban yang telah diserahkan, pihak keluraga korban diwakili okeh keluarganya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran polsek Cengal dan Polres OKI," tandasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: