7 Destinasi Wisata yang Menarik dan Menantang, Surga Tersembunyi di Sumatera Selatan

7 Destinasi Wisata yang Menarik dan Menantang, Surga Tersembunyi di Sumatera Selatan

Bukit Serelo--

Benteng Kuto Besak merupakan benteng peninggalan Belanda yang dibangun pada abad ke-18. Benteng ini terletak di pusat Kota Lahat.

BACA JUGA:Epik! Film Dragon of Wonderhatch Gabungkan 2 Dimensi Dunia Jadi Satu, Ini Jadwal Tayangnya

Benteng Kuto Besak Lahat terletak di Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Benteng ini terletak di tepi Sungai Lahat, sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Lahat.

6. Museum Lahat

Museum Lahat merupakan museum yang menyimpan berbagai koleksi benda-benda bersejarah dari Kabupaten Lahat. Museum ini terletak di Jalan Merdeka, Kota Lahat.

7. Desa Wisata Tanjung Sakti Pumi

Desa Wisata Tanjung Sakti Pumi merupakan desa wisata yang menawarkan berbagai kegiatan menarik, seperti belajar membuat kain songket, kerajinan tangan, dan kuliner khas Lahat.

Desa Wisata Tanjung Sakti Pumi terletak di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Lokasinya sekitar 2 jam berkendara dari pusat Kota Lahat.

Demikianlah 7 objek wisata di Kabupaten Lahat yang bisa dikunjungi. Dengan banyaknya pilihan destinasi wisata yang ditawarkan, Anda bisa menyesuaikan liburan dengan minat dan anggaran yang dimiliki.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: