Film Horor Trinil Segera Tayang di Bioskop, Angkat Kisah Teror Lawas Hantu Tanpa Badan

Film Horor Trinil Segera Tayang di Bioskop, Angkat Kisah Teror Lawas Hantu Tanpa Badan

Film horor lawas karya Hanung Bramantyo akan segera tayang di bioskop-Instagram @bocahpremiere-

BACA JUGA:Trending! Film Anime The Boy and The Heron Duduki Peringkat 1 Box Office, Ini Sinopsisnya

Mereka kemudian tiba dipuncak film saat tiba-tiba dikejutkan dengan sosok kepala tanpa badan.

Penuh teror dan gentayangan sosok ini juga berucap "Trinil, balekno gembungku (kembalikan tubuhku)".

Untuk informasi diketahui 17 tahun sutradara Hanung tidak menggarap genre horor dimana tahun terakhirnya, 2007 film dengan genre horor berjudul Legenda Sundel Bolong juga mengambil latar tahun lawas yakni 1965.

Saat film itu rilis dan tayang, Indonesia kali pertama memasuki fase pemilu dengan peserta 3 partai yakni PPP, Golkar dan PDI. 

BACA JUGA:3 Film Anime Studio Ghibli Paling Populer Sepanjang Masa, Suka yang Mana?

Pada masa itu juga situasi politik di Indonesia sedang memanas bahkan sedang banyak terjadi pembunuhan di kalangan ulama. (*)

Masuk dalam kategori comeback karya sutradara berbakat, maka bisa dipastikan film ini akan menjadi salah satu blockbuster di dunia perfilman horor Indonesia.

Namun, tidak hanya di Indonesia saja rupanya film Trinil akan merambah ke layar bioskop beberapa negara seperti Malaysia dan Singapura.

Dengan menambahkan dimensi internasional dalam penayangannya, film horor trinil akan menambah ketegangan dengan cerita horor yang telah dinanti-nantikan.

BACA JUGA:Emma Stone Hidup Kembali di Film Hollywood Poor Things, Sudah Tayang di Bioskop

Dengan sinopsis yang mengundang rasa penasaran yang besar serta jajaran pemain yang nantinya akan menambah atmosfer mengerikan, penantian untuk menikmati kengerian “Trinil Balekno Gembungku” semakin terasa seru dan mencekam.

Penasaran tentang bagaimana kelanjutan cerita dari film horor terbaru karya Hanung ? Saksikan hanya di bioskop Indonesia 4 Januari 2023 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: