Emma Stone Hidup Kembali di Film Hollywood Poor Things, Sudah Tayang di Bioskop

Emma Stone Hidup Kembali di Film Hollywood Poor Things, Sudah Tayang di Bioskop

Emma Stone sebagai Bella di film Hollywood Poor Things--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Aktris cantik Emma Stone mengambil peran dalam film terbaru Poor Things yang sudah mewarnai bioskop mulai 8 Desember 2023.

Emma Stone disebut sebagai salah satu jaminan kesuksesan sebuah film hollywood, dengan adanya aktris satu satu ini bisa jadi jaminan suksesnya film Poor Things.

Film Poor Things ini mengangkat genre drama yang juga ada sisi fiksinya, penonton pasti tidak akan bosan menyaksikan film hollywood ini.

Poor Things yang sudah tayang di bioskop bulan Desember ini ceritanya merupakan hasil dari adaptasi novel yang berjudul sama karya Aldasdair Gray tahun 1992, digarap oleh sutradara Yorgos Lanthimos yang dikenal selalu apik dalam membuat dan mengemas sebuah film.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Baru Bulan Desember 2023 di Netflix, Cocok Untuk Mengisi Liburan Bersama Anak

Siapa sangka di film ini aktris Emma Stone selain menjadi pemeran dia juga merupakan produsernya untuk film Hollywood Poor Things.

Film Hollywood Poor Things menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Bella Baxter yang mengalami kecelakaan bahkan hampir mati.

Namun Bella Baxter berhasil hidup kembali berkat keajaiban yang tiba-tiba datang dalam hidupnya, diduga hal ini lantaran Dr. Godwin Baxter, seorang ilmuwan brilian berhasil membangkitkannya kembali.

Karena saat kecelakaan otaknya sudah rusak parah, dokter tersebut menukar otak Bella Baxter dengan otak bayi.

BACA JUGA:Khalid Abdalla ‘Kekasih’ Putri Diana di Film The Crown Pertaruhkan Karirnya Bela Palestina di Karpet Merah

Bella yang menyadarinya merasa sangat terkejut dan perlu adaptasi ekstra mengetahui banyak kemajuan modern yang ada di sekitarnya. 

Hal ini kemudian membuatnya bertekad serta penuh kerja keras menggali segala hal tentang teknologi dan meminta bimbingan dari Dr. Godwin Baxter.

Setelah itu berjalan kehidupan Bella kian berangsur berubah dan kemudian  menjadi lebih berwana saat dirinya bertemu dengan Duncan Wedderburn, seorang pengacara yang mengajak Bella melakukan petualangan baru dan seru.

Gadis ini kemudian mulai memahami arti kebebasan yang sesungguhnya setelah melakukan perjalanan yang ternyata ada banyak sisi gelap dari kehidupan manusia yang dia temukan selama petualangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: