Drama Korea Gyeongseong Creature Bakal Jadi Serial Terbaik Sebagai Penutup Akhir Tahun 2023, Ini Sinopsisnya

Drama Korea Gyeongseong Creature Bakal Jadi Serial Terbaik Sebagai Penutup Akhir Tahun 2023, Ini Sinopsisnya

Han So Hee dan Park Seo Joon adu akting dalam serial Gyeongseong Creature di Netflix-Sumber foto : X @netflixindonesia-

BACA JUGA:Sudah Tayang di Netflix, Ini Pencapaian Manis Serial Perdana Drakor Castaway Diva

Dalam berjalannya cerita aka nada banyak karakter yang juga diramaikan oleh Wi Ha Joon, Jo Han Chul, Kim Hae Sook, dan Claudia Kim.

Terlihat dari poster Gyeongseong Creature yang rilis pada 7 Desember 2023 lalu, film ini selain menampilkan Han So Hee dan Park Seo Joon melawan satu monster yang mengerikan.

Poster tersebut seolah mengisyaratkan tentang misteri yang mengerikan dalam cerita Gyeongseong Creature yang sekaligus mengalirkan cerita dengan penuh  intrik serta ketegangan yang akan memikat penonton.

Selain poster di hari yang sama, pihak Netflix juga merilis trailer Gyeongseong Creature.

BACA JUGA:Misteri yang Masih Tertinggal di Final Episode Drama Korea Vigilante, Cek Link Nontonnya Disini

Video trailer tersebut membuat penonton terpikat sejak awal dengan kehadiran Park Seo Joon, pria yang terjerat dalam jaring misteri dan kegelapan.

Akibat tugas yang mendesar untuk menemukan kekasih Komisioner Ishikawa yang hilang sebelum berakhirnya bunga sakura, Tae Sang bekerja sama dengan Yoon Chae Ok dan ayahnya.

Ketiganya kemudian bersama-sama menjalani sebuah misi berbahaya untuk masuk Rumah Sakit Ongseong yang penuh misteri sekaligus mempertemukan mereka dengan sebuah kekuatan kelam yang selama ini terpendam dibalik kota tersebut.

Kira-kira apakah mereka bisa memecahkan misteri dibalik kota Gyeongseong? Cari tau jawabannya hanya di Netflix, 22 Desember 2023 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: